Muhammad Farhan Sebut Andika Perkasa dan Rahmat Gobel Layak Digodok NasDem Suksesor Capres 2024

- 24 Mei 2022, 17:50 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muhammad Farhan  Muhammad Farhan sebut Andika Perkasa dan Rahmat Gobel layak digodok NasDem suksesor Capres 2024.
Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muhammad Farhan Muhammad Farhan sebut Andika Perkasa dan Rahmat Gobel layak digodok NasDem suksesor Capres 2024. /Lucky M Lukman/Galamedia/

GALAMEDIA - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus memanaskan mesin politiknya.

Pada 15-17 Juni 2022 mendatang, Partai NaDem akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) demi pemenangan di Pilpres 2024.

Rakernas tersebut selain menentukan arah politik sekaligus bakal mengusung calon presiden.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem sekaligus Anggota Dewan Pakar DPW NasDem Jawa Barat, Muhammad Farhan mengatakan, pertimbangan dukungan calon presiden semakin ketat.

Baca Juga: Hanya Rp 6 jutaan, Ini Spesikasi Canggih HP Nokia Edge 2022 Dilengkapi Memori 512 GB

Bersamaan dengan itu, penyaringan nama-nama capres dari semua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi terus berlangsung. Beberapa nama yang muncul memang rata-rata adalah nama - nama yang populer sebagai capres.

"Apabila diamati ada dua nama yang baru saja diwacanakan untuk menjadi nama-nama Capres yang mungkin diusulkan dalam Rakernas Partai NasDem di Jakarta nanti," katar Farhan dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa 25 Mei 2022.

Kedua nama dimaksud yaitu Andika Perkasa sebagai sosok yang mewakili kader pemimpin nasional dari TNI dan Rahmat Gobel sebagai sosok yang menyeruak mewakili kader pemimpin nasional dari Indonesia Timur.

Baca Juga: KPK Periksa Tersangka Kasus Dugaan Pengadaan Korupsi Helikopter, Potensi Kerugian Negara Rp220 Miliar

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x