Heboh! Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal Hari Ini dan Pakai Peci Indonesia

- 27 Mei 2022, 15:54 WIB
Heboh! Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal  Hari Ini dan Pakai Peci Indonesia///Pikiran Rakyat/ Muhammad Rizky Pradila/
Heboh! Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal Hari Ini dan Pakai Peci Indonesia///Pikiran Rakyat/ Muhammad Rizky Pradila/ /

GALAMEDIA - Bintang Fenerbahce SK, Mesut Ozil sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jumat, 27  Mei 2022. Mesut Ozil memang sebelumnya mengaku tertarik dengan kemegahan Masjid Istiqlal.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. Dia menegaskan Ozil akan menjalankan ibadah wajib itu hari ini.

"Bukan hanya mengunjungi Masjid Istiqlal, rencananya di hari Jumat yang penuh berkah ini, @m10_official (Mesut Ozil) juga akan sholat jum'at di sana," tulis akun resmi Sandiaga, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Resep Semur Jengkol Istimewa yang Anti Bau dan Maknyusss

“Saya sangat ingin datang ke Masjid Istiqlal. Setelah itu, mungkin saya akan berkunjung ke Bali untuk liburan bersama keluarga," ungkapnya pada konferensi pers, Rabu, 25 Mei 2022.

Tentu saja hal tersebut membuat warga yang juga sedang melaksanakan ibadah Salat Jumat terlihat antusias menyaksikan kehadiran Ozil.

Ozil datang lebih awal dari waktu Salat Jumat. Ia sempat diterima oleh sejumlah pengurus Masjid Istiqlal dan memberikan kenang-kenangan berupa kostum Fenerbahce.

Baca Juga: Di Ibu Kota KBB, Jual Tanah Kavling Modus Menghindari Perizinan

Setelah pertemuan itu, Ozil lalu mengenakan peci berwarna hitam dan masuk ke Masjid Istiqlal untuk melaksanakan Salat Jumat.

Seperti yang diketahui, Ozil telah tiba di Jakarta sejak Rabu, 25 mei 2022. Kedatangannya ke Indonesia mengusung misi untuk meluncurkan produk olahraga asal Inggris, Concave.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x