Layanan JKN-KIS Kini Hadir di Mal Pelayanan Publik Bandung

- 27 Mei 2022, 22:13 WIB
BPJS Kesehatan Cabang Bandung menjadi salah satu instansi yang berkesempatan menghadirkan layanan di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, yang beralamat di Jalan Cianjur Nomor 34 Bandung.
BPJS Kesehatan Cabang Bandung menjadi salah satu instansi yang berkesempatan menghadirkan layanan di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, yang beralamat di Jalan Cianjur Nomor 34 Bandung. /

GALAMEDIA - BPJS Kesehatan Cabang Bandung menjadi salah satu instansi yang berkesempatan menghadirkan layanan di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, yang beralamat di Jalan Cianjur Nomor 34 Bandung.

Layanan di Mal Pelayanan Publik ini akan mempermudah masyarakat Kota Bandung dalam mengakses administrasi kepesertaan Program JKN-KIS.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandung, Muhammad Fakhriza menegaskan bahwa masyarakat tak perlu khawatir dalam mengakses layanan di Mal Pelayanan Publik karena pelayanan yang diberikan akan sama dengan di Kantor Cabang.
Hadirnya kanal ini menjadi upaya BPJS Kesehatan untuk mendekatkan layanan dengan peserta JKN-KIS tanpa perlu datang ke kantor BPJS Kesehatan.

“Hadirnya kanal layanan JKN-KIS di gerai MPP ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Bandung yang sedang membutuhkan pengurusan administrasi kepesertaan program JKN-KIS seperti pendaftaran dan perubahan data. Petugas kami siap memberikan pelayanan prima tanpa mengurangi kualitas layanan,” jelas Fakhriza, Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: MotoGP : RNF Racing Yamaha Jadi Tim Satelit Aprilia

Loket BPJS Kesehatan di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung mulai dibuka per 20 Mei 2022 setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Dengan informasi ini, diharapkan jika masyarakat terkendala ke Kantor Cabang dapat mengunjungi kanal layanan program JKN-KIS di Mal Pelayanan Publik.

Salah satu pengunjung Mal Pelayanan Publik yang mengakses payananan JKN-KIS, Rizka Pandia (25) mengaku terbantu dengan hadirnya loket BPJS Kesehatan. Kehadirannya ke loket untuk melakukan aktivasi kepesertaan JKN-KIS miliknya yang selama ini tertangguhkan.

Baca Juga: Max Biaggi Resmi Berstatus Legenda MotoGP

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x