Dinilai Peduli Emak-emak, Ratusan Relawan di Jabar Pilih Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

- 28 Mei 2022, 13:55 WIB
Deklarasi pengusungan Ganjar Pranowo jadi Presiden di 2024
Deklarasi pengusungan Ganjar Pranowo jadi Presiden di 2024 /

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi Presiden Indonesia di 2024. Ganjar pun peduli dan kebijakannya telah berpihak pada perempuan terutama Emak-emak.

Pernyataan itu disampaikan Kordinator relawan Mak Ganjar Jawa Barat, Nurafsi, usai melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar.

Deklarasi diikuti perwakilan 27 Kabupaten/Kota yang ada di daerah yang berjuluk ‘Tatar Sunda’. Mereka dari dari Emak-emak Majalis Ta’lim, Emak-emak pedagang pasar hingga ibu rumah tangga.

Baca Juga: TREASURE Siap Comeback Tanpa Mashiho yang Sedang Hiatus, Berikut Profil dan Fakta Menarik Tentangnya

“Beliau Pak Ganjar berkharisma, berjiwa nasionalis dan sayang pada Emak-emak,” kata Nurafsi usai deklarasi di Lapangan Banteng, Desa Maleber Kec Karang Tengah Kab Cianjur Prov Jawa Barat, Sabtu 28 Mei 2022.

Menurutnya, Ganjar pantas memimpin Indonesia kedepan karena telah terbukti berhasil membawa Jawa Tengah lebih maju dan juga berpengalaman di pemerintahan seperti gubernur dua periode dan mantan anggota DPR RI.

Nurafsi berkomitmen bersama para relawan akan menjadi relawan yang penuh tanggungjawab dan menjaga nama baik Ganjar, serta telah siap menjadi wadah dukungan dari Emak-emak di seluruh wilayah Indonesia.

Ia pun telah memerintahkan relawan agar bergerak dan mendorong gagasan Ganjar untuk mewujudkan mayarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Baca Juga: 29 Pemain Timnas Siap Bertanding Lawan Bangladesh dalam Pertandingan FIFA Match Day

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x