Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana Dapat Nasehat dari Miss Universe 2021

- 28 Mei 2022, 20:47 WIB
Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe.
Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe. /

 

GALAMEDIA - Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana berterimakasih kepada Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu atas nasehat yang diberikan untuk menghadapi tantangan mendatang.

"Terima kasih atas saran untuk tantangan berikutnya, yaitu Miss Universe," kata Laksmi dalam bahasa Inggris kepada Harnaaz di acara meet and greet dengan para penggemar di SOGO Department Store, Plaza Senayan, Sabtu, 28 Mei 2022.

Laksmi juga berterimakasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya hingga akhirnya terpilih menjadi pemenang kontes kecantikan Indonesia ini.

Pada Jumat (27 Mei 2022) malam, Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu bersama dua putri lainnya memberikan pesan untuk 44 finalis Puteri Indonesia yang akan berkompetisi.

Harnaaz mengatakan merasa sangat terhormat bisa hadir dalam malam penobatan Puteri Indonesia 2022. Ia berharap para finalis bisa menjadi diri sendiri di panggung dan mampu merepresentasikan keunggulan dirinya untuk kemajuan Indonesia dengan baik.

Baca Juga: Lawan Rusia, Ukraina Terima Rudal Antikapal Harpoon dari Denmark dan Howitzer dari Amerika Serikat

"Saya sangat terhormat bisa ke sini, negara yang sangat indah dan orang-orangnya sangat ramah. Saya sangat bersemangat untuk melihat mereka, saya harap mereka diri sendiri dan merepresentasikannya dengan baik," ujar Harnaaz saat jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat.

Menurut Harnaaz, 44 finalis yang berkompetisi pasti memiliki kecerdasan dan keunikan yang berbeda. Oleh karenanya, ia ingin para finalis berani untuk menunjukkan sisi otentiknya.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan mereka semua. Mereka cantik, cerdas dan saya tidak sabar melihat mereka semua," katanya.

Sementara itu, Miss Supranational 2021, Karla Guilfu Acevedo mengatakan bahwa dalam pemilihan putri kecantikan yang terpenting adalah mengerahkan seluruh usaha terbaik dan tetap menjadi diri sendiri.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x