Korps Alumni KNPI: Iwan Bule Layak Maju di Pilgub Jabar 2024

- 29 Mei 2022, 11:29 WIB
Mochamad Iriawan (tengah) saat hadir di acara halal bi halal DPD Alumni KNPI Jabar, Jumat, 27 Mei 2022./dok.IST
Mochamad Iriawan (tengah) saat hadir di acara halal bi halal DPD Alumni KNPI Jabar, Jumat, 27 Mei 2022./dok.IST /

GALAMEDIA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Korps Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat menilai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan layak maju dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule dinilai memiliki segudang pengalaman memimpin, mulai dari menjabat Kapolres, Kapolda, hingga pernah menjadi Penjabat Gubernur Jabar di tahun 2018 lalu.

Dukungan terhadap Iwan Bule mengemuka dalam kegiatan Halal bi Halal DPD Korps Alumni KNPI Jabar yang dihadiri oleh alumni KNPI kabupaten/kota di Jabar dan pusat hingga sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Baca Juga: Andai Pilgub Jabar Digelar Sekarang, Ridwan Kamil Tetap Juara Kalahkan Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar

Ketua DPD Korps Alumni KNPI Jabar, Dian Rahadian (kiri) mendukung Mochmad Iriawan maju di Pilgub Jabar 2024./dok.IST
Ketua DPD Korps Alumni KNPI Jabar, Dian Rahadian (kiri) mendukung Mochmad Iriawan maju di Pilgub Jabar 2024./dok.IST

Ketua DPD Korps Alumni KNPI Jabar, Dian Rahadian mengatakan, dukungan itu disampaikan langsung seluruh anggota Korps DPD Alumni KNPI Jabar kepada Iwan Bule yang juga hadir dalam kegiatan yang digelar di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jumat, 27 Mei 2022 malam.

Dian menilai, sebagai putra daerah, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu layak menjadi sosok pemimpin di Jabar. Iriawan memiliki segudang pengalaman memimpin, mulai dari menjabat Kapolres, Kapolda, hingga pernah menjadi Penjabat Gubernur Jabar di tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Profil Kemal Palevi, Lawan Main Rey Mbayang di Cinta Subuh

"Teman-teman men-support dukungan kepada beliau menjadi calon gubernur Jabar. Dengan berbagai pengalaman beliau yang sangat luar biasa, beliau ke depan layak maju di Pilgub Jabar," kata Dian, dalam keterangannya, Minggu, 29 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x