Bekasi Juara Free Fire di Turnamen Esport Piala Gubernur Jawa Barat

- 29 Mei 2022, 20:05 WIB
Suasana penutupan Turnamen Esport Piala Gubernur Jawa Barat, Minggu, 29 Mei 2022./Ris Imantoro/Galamedia
Suasana penutupan Turnamen Esport Piala Gubernur Jawa Barat, Minggu, 29 Mei 2022./Ris Imantoro/Galamedia /

GALAMEDIA - Pengcab Esport Indonesia (Esi) Kota Bekasi keluar sebagai juara beregu Free Fire dalam turnamen Esport Piala Gubernur Jabar 2022.

Dalam final yang digelar di Youth Center Komplek SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Minggu, 29 Mei 2022, tim Bekasi menumbangkan klub Echo Ronin.

Dengan keberhasilannya ini Kota Bekasi berhak mendapatkan medali, piagam penghargaan, dan uang pembinaan Rp 30 juta. Sementara Echo Ronin mendapatkan hadiah total Rp 25 juta.

Baca Juga: Berdayakan Disabilitas, PLN Berikan Pelatihan Digital Entrepreneur dan Beasiswa Prestasi

Peringkat ketiga diraih Esi Sukabumi dan berhak mendapatkan hadiah Rp 20 juta, serta peringkat keempat Inastar Hazama berhak medapatkan hadiah Rp 15 juta.

Sementara itu dikategori Valorant juara pertama diraih Hike Digital, setelah di final menumbangkan Phenik. Sedangkan peringkat ketiga diraih Narantaka dan keempat Butong +4.

Dikategori PUBG Mobile juara pertama direbut Myron Ignite, yang di final mengalahkan Wolf Gank Moira. Untuk peringkat ketiga diraih BNW dan keempat Myron Soofty.

Jordan Legend keluar sebagai juara kategori Mobile Legend, yang di final menumbangkan Madura Prime. Diperingkat ketiga diraih Myron Prodigy dan peringkat keempat Mad Immortal.

Baca Juga: Kapan Pelaksanaan Tes TKB, Wawancara dan MCU Rekrutmen Bersama BUMN 2022? Catat Jadwal Resminya di Sini!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x