Profil Estelle Linden, Pemeran Karin di My Lecturer My Husband Season 2 yang Bikin Penasaran Publik

- 30 Mei 2022, 10:52 WIB
 Estelle Linden, Pemeran Karin di My Lecturer My Husband Season 2./Foto IG @estellelinden
Estelle Linden, Pemeran Karin di My Lecturer My Husband Season 2./Foto IG @estellelinden /



GALAMEDIA – My Lecturer My Husband season 2 sudah menyapa penonton sejak 27 Mei lalu. Episode pertama sukses bikin penasaran publik dengan kemunculan sosok Karin, teman lama mas Arya (Reza Rahadian).

Karakter Karin tersebut diperankan oleh Estelle linden. Curi perhatian dengan aktingnya di My Lecturer My Husband season 2, tak sedikit warganet yang penasaran sosok Estelle Linden.

Berikut adalah profil Estelle Linden, lawan main Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina di My Lecturer My Husband season 2.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Serial My Lecturer My Husband Season 2 Episode 1A, 1B dan 2A, Gratis dan Legal!

Pemilik nama lengkap Estelle Van der Linden ini merupakan aktris sekaligus sutradara, produser dan penulis naskah yang mengawali kariernya sejak tahun 2008.

Dara yang akrab disapa Estelle Linden ini kelahiran 19 Oktober 1995 yang merupakan keturunan Belanda. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Casper Linden dan Waty Linden.

Estelle Linden debut di dunia seni peran lewat perannya dalam sinetron Dia Bukan Cinderella. Estelle kemudian membintangi sejumlah sinetron dan debut sebagai sutradara dan  produser dalam film BFF tahun 2017.  Ditahun yang sama ia juga membintangi film Mereka yang Tak Terlihat dan Valentine.

Baca Juga: Profil Dimas Anggara, Suami Nadine Chandrawinata yang Perankan Karakter Timbul di Srimulat Hil yang Mustahal

Seleb 26 tahun ini pernah masuk nominasi penghargaan piala Maya tahun 2017 kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih. Kini namanya makin melejit menyusul perannya dalam serial My Lecturer My Husband Season 2.

Estelle Linden memiliki akun Instagram @estellelinden dengan jumlah followers lebih dari 280 ribu https://www.instagram.com/estelleelinden/ ***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x