PAN, Golkar dan PPP Berkoalisi, Desy Ratnasari: Kalau dalam Percintaan Ada CLBK

- 3 Juni 2022, 21:13 WIB
Desy Ratnasari.
Desy Ratnasari. /Instagram.com/@desyratnasariterdepan

 

GALAMEDIA - Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari mengibaratkan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sebagai sohib lama berkolaborasi lagi sekaligus menunjukkan hubungan yang sudah terbangun lama antara ketiga partai tersebut.

"Apa arti dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bagi kami? Tentu yang paling utama kalau dalam percintaan ada CLBK. Relasi saya, relasi kami. DPW PAN Jabar bersama saudaraku Ace judulnya SLBK (Sohib Lama Berkolaborasi Lagi)," kata Desy Ratnasari dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 Juni 2022.

Desy Ratnasari mengatakan bahwa partainya mengapresiasi sepak terjang Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Tb. Ace Hasan Syadzily.

"Tentu saja saya sangat salut dengan Kang Ace. Tadi beliau memaparkan basis kinerja, basis kompetensi, dan tentunya basis capaian hasil itu jadi satu hal yang sangat penting," katanya.

Baca Juga: Formula E Jakarta Kapan Berlangsung? Ini Jadwal Lengkapnya

Desi menegaskan bahwa PAN akan siap berkolaborasi untuk memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bersama Partai Golkar dan PPP Jawa Barat.

"Saya yakin dengan kehadiran kami bertiga, Golkar, PAN, dan PPP, di Jawa Barat akan memberi manfaat bagi masyarakat provinsi ini," ujarnya.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Masih Jalani Perawatan Intensif, Dokter Isyaratkan Besok Membaik

Pada hari Jumat, Desy Ratnasari menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain PAN Jawa Barat, terpantau hadir juga perwakilan DPW PPP Jawa Barat Doni Ahmad.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x