Jawara Sandi Karawang Ciptakan Peluang Usaha Lewat Pelatihan, UMKM: Kami Pilih Sandiaga Uno

- 6 Juni 2022, 20:46 WIB
Relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Karawang menggelar pelatihan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan emak-emak. Pelatihan ditujukan untuk menambah keahlian sekaligus membuka peluang usaha dan ekonomi.
Relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Karawang menggelar pelatihan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan emak-emak. Pelatihan ditujukan untuk menambah keahlian sekaligus membuka peluang usaha dan ekonomi. /

 


GALAMEDIA - Relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Karawang menggelar pelatihan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan emak-emak. Pelatihan ditujukan untuk menambah keahlian sekaligus membuka peluang usaha dan ekonomi.

Ketua Jawara Sandi Kabupaten Karawang, Enur Hikmah mengatakan, pelatihan yang diadakan kali ini adalah cara pembuatan boneka dan minuman kemasan.

“Kami menggelar pelatihan membuat boneka dan minuman, supaya peserta yang hadir bisa menambah skillnya dan membuka ekonomi dengan berwirausaha,” ujar Enur Hikmah, di Rumah Makan Saung Kabogoh, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin 6 Juni 2022.

Selain pelatihan, Jawara Sandi Kabupaten Karawang juga mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno sebagai presiden 2024. Menurutnya, Sandiaga layak menjadi pemimpin bangsa karena bisa meningkatkan UMKM.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis & Link Nonton Woori the Virgin Episode 14. Raphael dan Woori Berkencan?

“Kami memilih Pak Sandiaga karena sosoknya yang baik dan bijaksana. Kami juga yakin Pak Sandiaga bisa meningkatkan perekonomian dengan pemberdayaan UMKM,” ungkapnya.

Terakhir, Enur berharap jika Sandiaga jadi presiden bisa semakin mensejahterakan masyarakat khususnya rakyat kecil. Serta bisa menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak lagi.

Baca Juga: Profil & Fakta Haechan NCT yang Hari Ini Sedang Berulang Tahun

“Jika Pak Sandiaga jadi presiden, kami yakin dan berharap bisa bantu mensejahterakan rakyat kecil dan menciptakan lapangan kerja,” tutupnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x