Gandeng Gramedia, Pos Indonesia Permudah Akses Kiriman Buku ke Pelosok Negeri

- 8 Juni 2022, 16:40 WIB
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana.
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana. ///PT Pos Indonesia/

GALAMEDIA - PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Gramedia Asri Media melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pemanfaatan jasa Pos untuk kiriman produk marketplace.

Kerja sama dua perusahaan besar ini akan mempermudah akses masyarakat pelosok negeri mendapatkan buku bacaan.

Penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak dilakukan di Gedung Pos Indonesia Jalan Cilaki, Kota Bandung, Rabu, 8 Juni 2022.

Kerja sama ditandatangani oleh Senior Vice President (SVP) Retail Business PT Pos Indonesia (Persero) Arifin Muchlis dan Marketing & Merchandising Director PT Gramedia Asri Media Ign. Heri Darmawan. Turut menyaksikan, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana beserta jajaran.

Menurut Siti Choiriana atau akrab disapa Ana, penandatanganan kerja sama ini adalah langkah konkret Pos Indonesia meningkatkan angka literasi masyarakat Indonesia terhadap sarana dan prasarana pendidikan seperti buku dan alat belajar.

Baca Juga: Terbongkar! Siasat Mantan Wali Kota Banjar Herman Sutrisno Raup Duit dari Proyek

Pos Indonesia hadir mempermudah akses masyarakat mendapatkan sarana pendidikan dengan menghadirkan layanan kiriman yang mudah, cepat, dan terjangkau.

"Melalui kerja sama ini, marketplace Gramedia akan terintegrasi dengan platform digital courier PosAja! Siapapun yang berbelanja secara online di Gramedia akan mendapatkan kemudahan pelayanan dalam hal pengiriman barang melalui PosAja!" kata Ana.

Sebaliknya, pelanggan Pos Indonesia juga akan semakin mudah mengakses marketplace Gramedia melalui aplikasi PosAja!.

Di aplikasi tersebut akan terdapat fitur marketplace yang salah satunya terhubung dengan Gramedia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x