Dinamika di Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman : Kita Tetap Solid

- 10 Juni 2022, 19:20 WIB
Dinamika di Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman : Kita Tetap Solid./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Dinamika di Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman : Kita Tetap Solid./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua DPC Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman mengatakan kepengurusan di Partai Demokrat tetap solid, meski adanya dinamika partai berlambang mercy tersebut di Kota Bandung.

Seperti diketahui, suhu politik menjelang digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kota Bandung memanas.

Beberapa waktu lalu, beredar tangkapan layar percakapan WhatsApp Grup (WAG) yang diduga berisi negative campaign atau kampanye negatif dan menyerang salah satu calon Ketua Demokrat Kota Bandung.

Baca Juga: Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2022

"Intinya tetap solid, memang sempat sedikit renggang, tapi rapat kemarin semuanya hadir dari 30 PAC," ungkapnya usai pendaftaran calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung periode 2022-2027 di Kawasan Jalan Braga, Kota Bandung, Jumat 10 Juni 2022.

Menurutnya dinamika merupakan hal biasa dalam perpolitikan. Pasalnya, sebuah organisasi termasuk partai politik, isinya beragam dan mempunyai pendapat yang berbeda-beda.

"Mengenai dinamika yang berkembang, ini hal wajar dalam internal partai. Karena masing-masing punya misi yang berbeda-beda," ujarnya.

Ia meyakini bahwa masyarakat sudah cerdas, apakah harus ditanggapin serius atau tidak persoalan tersebut.

"Jadi dinamika itu hal wajar dalam perhelatan partai, maka kita hadapi dengan enjoy saja. Dan itu gak ada pengaruhnya, kami tetap solid," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x