Umuh Muchtar Puji Kepemimpinan Iwan Bule di PSSI Usai Timnas Indonesia Pecahkan Rekor 42 Tahun

- 11 Juni 2022, 12:11 WIB
Mochammad Iriawan atau Iwan Bule Ketua Umum PSSI. Umuh Muchtar Puji Kepemimpinan Iwan Bule di PSSI Usai Timnas Indonesia Pecahkan Rekor 42 Tahun
Mochammad Iriawan atau Iwan Bule Ketua Umum PSSI. Umuh Muchtar Puji Kepemimpinan Iwan Bule di PSSI Usai Timnas Indonesia Pecahkan Rekor 42 Tahun /Dok/ PSSI

GALAMEDIA - Timnas Indonesia memecahkan rekor yang bertahan selama 42 tahun, setelah berhasil mengalahkan Kuwait 2-1.

Skor itu terjadi pada laga perdana antara Indonesia vs Kuwait di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu, 8 Juni 2022 lalu.

Pujian pun datang dari banyak pihak, termasuk dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) H. Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar memuji kepemimpinan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di PSSI.

Baca Juga: Kenali Gejala Ramsay Hunt Syndrome, Sindrom Langka yang Menyerang Justin Bieber

Di mata Umuh, Iwan Bule merupakan Ketua Umum PSSI yang paling serius mengurus sepakbola di antara Ketua Umum PSSI sebelumnya yang ia pernah kenal dan berinteraksi bersama di dunia sepakbola Indonesia.

"Saya resmi di Persib dari 2008 yah, meskipun jauh sebelum itu juga udah cinta Persib sering ngasih bonus buat pemain, tapi resmi didalemnya ya 2008. Dari mulai asisten manajer, manajer, direktur utama pernah, sampai sekarang komisaris PT, kalau dihitung resmi ngurus bola ya berarti udah 14 tahun yah," tutur Umuh.

"Selama itu juga saya kenal sama komunikasi ngobrol dan juga kerjasama dengan Ketua Umum PSSI yang mimpin dari 2008 sampai sekarang. Yang saya rasakan, Pak Iwan Bule yang paling rajin yah ngurus bola nya," sambung Umuh.

Baca Juga: VIRAL Virzha Disebut Hilang Sejak 2017 Bahkan Palsu: Digantikan Sosok Mirip

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x