Persib Bandung vs Bali United Disiarkan di TV Apa? Klik LINK NONTON LIVE STREAMING di Sini!

- 12 Juni 2022, 17:32 WIB
Persib Bandung vs Bali United Disiarkan di TV Apa? Klik LINK NONTON LIVE STREAMING di Sini!
Persib Bandung vs Bali United Disiarkan di TV Apa? Klik LINK NONTON LIVE STREAMING di Sini! /Vidio.com/Vidio.com/Persib vs Bali United Piala Presiden 2022

GALAMEDIA - Persib Bandung vs Bali United disiarkan di TV apa? Berikut informasi lengkap beserta link nonton streaming-nya.

Persib Bandung dan Bali United akan bertandung dalam kualifikasi Grup C Piala Presiden 2022.

Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung hari ini, Minggu 12 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Kembalinya Persib ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi motivasi sendiri bagi seluruh anggota tim untuk mengalahkan Bali United.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United Kick-off Pukul 20.30 WIB

Hal itu disampaikan pelatih fisik Persib, Yana Sunarya dalam keterangan resminya.

"Ketika ditangani Teco, Bali United berubah menjadi tim yang lebih kuat dan seimbang di setiap lini. Kami pernah merasa bisa melampaui catatan tersebut. Tapi hasilnya masih belum jadi catatan terbaik. Ini menjadi motivasi ketika PERSIB mulai bermain lagi di rumah sendiri," kata Yaya di Graha PERSIB, Sabtu 11 Juni 2022 dilansir dari laman resmi Persib.

Lebih lanjut Yana memastikan seluruh pemain akan bermain maksimal agar bisa memenangkan pertandingan melawan Bali United.

"Terlepas dari persiapan Bali United yang berjalan lebih awal, kami tetap ingin memberikan kemampuan terbaik dan tentunya kami gatal untuk bisa memenangkan pertandingan ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x