Instragamable, Ini Tempat Wisata di Bandung Dengan Berbagai Tempat Ikonik Dunia

- 16 Juni 2022, 18:25 WIB
Instragamable, Ini Tempat Wisata di Bandung Dengan Berbagai Tempat Ikonik Dunia.
Instragamable, Ini Tempat Wisata di Bandung Dengan Berbagai Tempat Ikonik Dunia. /

GALAMEDIA - Tahun 2022 merupakan tahun kebangkitan ekonomi di masyarakat, salah satunya yakni sektor pariwisata. Kini tempat wisata di Bandung dan sekitarnya mulai kembali hidup dan berkembang, setelah dua tahun pandemi Covid-19.

Lebih jauh, dengan perkembangan media sosial saat ini, tempat wisata yang menjadi favorit adalah yang memiliki konsep instagramable. Tempat wisata yang dapat menawarkan latar dan pemandangan unik dan menarik kini diburu masyarakat.

Wonder of Wonders (WOW) Sarae Hills yang mengangkat konsep instragramable, memiliki banyak spot ikonic dari berbagai penjuru dunia. Diantaranya Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini dan Sphinx dan lain sebagainya.

"Spot foto yang terbaru adalah Golden Gate, Colosseum, dan Pyramid. Pada akhir tahun 2022, akan dibuka spot terbaru yakni kastil dari Jerman," ungkap Marketing Communications WOW Sarae Hills, Ahmad Fernando di Bandung, Rabu, 15 Juni 2022.

Menurutnya selain menampilkan spot ikonic yang cocok untuk berfoto dan instagramable, juga menjadi wisata edukasi kepada masyarakat akan berbagai tempat terkenal tersebut.

"WOW Sarae Hills memperkenalkan berbagai spot menarik terkenal dari berbagai penjuru dunia, yang juga mengedukasi pengunjung," ujarnya.

Baca Juga: Partai Demokrat Bisa Menang di Pileg 2024 Asal Ramah Terhadap Milenial

Dikatakannya salah satu spot iconic yang cukup menarik perhatian pengunjung, yakni Golden Gate Bridge yang bisa memicu adrenalin.

Di wahana tersebut, pengunjung dapat menikmati pemandangan WOW Sarae Hills dari atas jembatan khas San Francisco tersebut. Jembatan ini memiliki Panjang 150 meter dan tinggi 30 meter.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x