Ustadz Abdul Somad Sempat Ditolak di Bogor, Polisi Siapkan Pengamanan

- 16 Juni 2022, 20:31 WIB
Ustadz Abdul Somad.
Ustadz Abdul Somad. /Screenshot YouTube

 

GALAMEDIA - Ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan mendapat penolakan dari sejumlah warga untuk berceramah di daerah Bogor.

Kabar tersebut sempat beredar di media sosial. Dalam video itu, tampak ada sejumlah pria berbaris menghadap ke arah kamera.

Salah satu pria mengatakan mereka menolak kedatangan Ustadz Abdul Somad.

"Sehubungan rencana kedatangan Ustaz Abdul Somad atau UAS di Citra Indah City pada tanggal 17 Juni 2022 di Jonggol dalam rangka tabligh akbar, maka kami sebagai warga Citra Indah City yang telah lama menempati perumahan Citra Indah City dengan penuh ketenteraman dan kedamaian serta harmonis," ucap pria tersebut.

"Maka setelah kami mengamati perkembangan yang ada di atas, kejadian-kejadian yang meliputi kegiatan Ustadz Abdul Somad, maka untuk saat ini kami forum masyarakat cinta damai Citra Indah City menolak kedatangan UAS untuk datang berceramah di kota kami sampai batas yang belum ditentukan," ujarnya.

Baca Juga: Dijamin LEGAL! Ini Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 12 13 14 Sub Indo, Tinggal Klik di Sini

Meski begitu, Ketua Forum Masjid Citra Indah (FMC) Jonggol, Agus Abdurrohman memastikan tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) tetap terlaksana di Perumahan Citra Indah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

“Besok tetap terlaksana. Kegiatan dimulai ba’da isya pukul 19.30 WIB,” katanya.

Soal adanya penolakan kegiatan tersebut, ia menyatakan, kini sudah kondusif.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x