Yana Mulyana Kunjungi Hafiz Misbahudin, Anak yang Lumpuh Akibat Terjatuh dari Tangga

- 17 Juni 2022, 20:35 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana  mengunjungi Hafiz Misbahudin  bocah berusia 11 tahun ini mengalami kelumpuhan setelah terjatuh dari tangga.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengunjungi Hafiz Misbahudin bocah berusia 11 tahun ini mengalami kelumpuhan setelah terjatuh dari tangga. /

GALAMEDIA - Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama istri Yunimar mengunjungi Hafiz Misbahudin. Bocah berusia 11 tahun ini mengalami kelumpuhan setelah terjatuh dari tangga beberapa waktu lalu.

"Saya prihatin melihat kondisi Hafiz. Mudah-mudahan kita bisa membantu meringankan apa yang dirasakan keluarganya," kata Yana di sela-sela kunjungannya ke rumah bocah tersebut di di RW 01 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul, Jumat, 17 Juni 2022.

"Kita tentunya mendoakan kesembuhan kepada Hafiz. Kita juga memberikan akses kesehatan dan pengobatan untuk kesembuhan Hafiz," imbuh Yana, dikutip dari Humas.

Yana pun memberikan motivasi serta dukungan moral dan moril kepada Hafiz yang tergeletak tidak berdaya. Bocah itu hanya bisa tersenyum untuk menanggapi orang nomor satu di Kota Bandung ini.

"Nanti kalau sembuh, semoga menjadi Hafiz Quran ya," doa Yana kepada Hafiz.

Ayah dari bocah tersebut yakni Ahmad (48) merupakan petugas PD Kebersihan Kelurahan. Ia pun sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu pengobatan Hafiz.

Baca Juga: Pertandingan Mulai Bergulir, LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persebaya, Gratis Tinggal Klik

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak yang telah membantu. Saya tidak tahu awalnya pak wali kota juga akan datang dan memberikan bantuan," jelas Ahmad.

Ahmad menceritakan, Hafiz Misbahudin anaknya, merupakan sosok periang dan rajin ibadah. "Saya sering dibangunkan saat Subuh," jelas Ahmad.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x