TERBARU! Bayern Munchen dan Liverpool Sepakat, Sadio Mane Dihargai Rp762 Miliar

- 17 Juni 2022, 22:19 WIB
Sadio Mane
Sadio Mane /Instagram @sadiomaneofficiel/

GALAMEDIA - Bayern Munchen menyepakati harga yang diminta Liverpool untuk memboyong penyerang Sadio Mane.

Dikabarkan, klub asal Liga Jerman tersebut menyepakati harga 49 juta euro atau sekitar Rp762 miliar yang diinginkan oleh Liverpool pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Telah terjadi diskusi anyar antara kedua belah pihak hari ini di mana Direktur Olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic mengusahakan kesepakatan ini agar cepat terjadi.

Baca Juga: Lawan Barito Putra di Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Turunkan Pemain Muda

Bayern Muenchen menempatkan Mane sebagai target utama mereka pada bursa transfer pemain musim panas ini dan kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal sejak bulan lalu.

Selain itu, dikutip Galamedia dari Antara, kedatangan Darwin Nunez ke Liverpool dari Benfica turut membukakan jalan bagi Sadio Mane untuk bergabung dengan Bayern Muenchen.

 Sebelumnya pada pekan lalu, Liverpool menolak tawaran Bayern Muenchen sebesar 34 juta euro atau sekitar Rp545 miliar naik sekitar 5 juta euro dari penawaran pertama.

Baca Juga: Persib Bandung Masih Unggul dari Persebaya, Simak LINK LIVE STREAMING Nonton Gratis

Ketika itu, Direktur Olahraga Liverpool Julian Ward menegaskan pihaknya hanya akan melakukan negosiasi jika Bayern Muenchen mau mengeluarkan dana sebesar 49 juta euro untuk Mane.

Dana segar sebesar 49 juta euro yang didapatkan oleh Liverpool dirasa cukup masuk akan karena Mane saat ini hanya menyisakan satu tahun kontraknya di Anfield.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x