Ratusan Bobotoh Geruduk Graha PERSIB, Umuh Minta Maaf Atas Insiden Tewasnya Dua Suporter di GBLA

- 21 Juni 2022, 17:24 WIB
Ratusan Bobotoh Geruduk Graha PERSIB, Umuh Minta Maaf Atas Insiden Tewasnya Dua Suporter di GBLA./Remy Suryadie/Galamedia
Ratusan Bobotoh Geruduk Graha PERSIB, Umuh Minta Maaf Atas Insiden Tewasnya Dua Suporter di GBLA./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Ratusan pendukung Persib Bandung atau dikenal Bobotoh mendatangi Graha Persib yang terletak di Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa 21 Juni 2022.

Kedatangan mereka terkait dengan peristiwa tewasnya dua Bobotoh di Stadion GBLA beberapa waktu lalu serta meminta panitia pelaksana pertandingan melakukan evaluasi.

Dari pantauan, mereka datang dengan membawa sejumlah spanduk dan poster berisi tuntutan. Mereka juga terlihat menyalakan flare di depan kantor.

Adapun tuntutan itu sejumlah isi dari tuntutan dalam poster itu berbunyi 'Panpel Tutup mata', 'Stop tiket kriting', hingga 'Evaluasi atau mundur'.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC, Link Nonton Live Streaming Piala Presiden 2022 Selasa 21 Juni 2022 Pukul 20.30 WIB

Mereka juga terlihat menyanyikan sejumlah lagu seperti 'Halo-Halo Bandung'.

Beberapa perwakilan dari Bobotoh lalu terlihat disambut oleh Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, dan General Coordinator Panitia Penyelenggara Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram.

"Bobotoh yang sejati, ini Bobotoh sejati kan?" tanya Umuh.

"Iya," jawab massa.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x