KH. M. Romli: Dewan Hisbah adalah Ruh Jamiyyah PERSIS, Jagalah..!

- 21 Juni 2022, 22:04 WIB
idang Lengkap V Dewan Hisbah Persatuan Islam dimulai sejak Selasa pagi, 21 Juni 2022 di Pesantren Persatuan Islam 50 Ciputri Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
idang Lengkap V Dewan Hisbah Persatuan Islam dimulai sejak Selasa pagi, 21 Juni 2022 di Pesantren Persatuan Islam 50 Ciputri Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. /

GALAMEDIA - Sidang Lengkap V Dewan Hisbah Persatuan Islam dimulai sejak Selasa pagi, 21 Juni 2022 di Pesantren Persatuan Islam 50 Ciputri Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sesuai dengan agenda yang telah disusun, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, hingga besok, Rabu, 22 Juni 2022 dengan membahas sejumlah persoalan yang ada.

Pada sesi pembukaan, KH. Zae Nandang sebagai Pembuka Acara menyampaikan beberapa informasi terkait Dewan Hisbah.

“Kegiatan Sidang Lengkap V, Dewan Hisbah ini merupakan rangkaian dari kegiatan Muktamar XVI Persatuan Islam. Ketua Dewan Hisbah, KH. M. Romli (Bandung, Jawa Barat) dan KH. Daelami (Sapeken, Jawa Timur) tidak dapat hadir mengikuti persidangan karena sakit. Demikian pula dengan anggota lainnya seperti Prof. Dr. Maman Abdurrahman berhalangan hadir,” katanya.

Lebih lanjut sekretaris Dewan Hisbah ini menyampaikan bahwa, “Ada beberapa anggota Dewan Hisbah yang leh wafat, di antaranya Ust. Mubin (Jakarta), Ust. Lutfi (Bangil), dan Ust. Taufikrahman (Jakarta).

Baca Juga: Babak Kedua Sudah Berlangsung! Persib Unggul Sementara, Berikut LINK LIVE STREAMING Nonton Gratis

Anggota dewan Hisbah yang mengikuti Persidangan ini berjumlah 19 orang.

KH. Zae Nandang meminta kepada PP Persis pada saat Muktamar agar anggota Dewan Hisbah ditambah.

“Agar nanti di Muktamar anggota Dewan Hisbah ditambah…kalua bisa lebih dari 30 orang,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x