Hadapi Kedah FC pada Laga Perdana AFC 2022, Bali United Kantongi Kekuatan Lawan

- 23 Juni 2022, 07:56 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sudah kantongi kekuatan Kedah FC untuk Laga Perdana AFC 2022.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sudah kantongi kekuatan Kedah FC untuk Laga Perdana AFC 2022. /Baliutd.com

GALAMEDIA - Untuk laga Piala AFC 2022 yang berlangsung di Bali, Jumat 24 Juni 2022, Bali United mengaku sudah mengantongi kekuatan Kedah FC.

Terlebih Pelatih Bali United Stefano Cugurra pernah melatih klub Malaysia, Kuala Muda Naza, pada 2009 sehingga tahu karakteristik permainan klub-klub asal Negeri Jiran ini, termasuk Kedah FC.

"Tim Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana," kata Stefano dalam laman resmi klub, Rabu 23 Juni 2022.

Baca Juga: Cek Jadwal Nonton My Sassy Girl di CGV Bandung dan Bekasi, Kamis 23 Juni 2022 dan Harga Tiket

Kedah FC berpotensi menjadi lawan tangguh Serdadu Tridatu dalam Grup G karena menyandang status runner up Liga Super Malaysia.

Saat ini, tim Aidil Sharin ini masih menempati peringkat keempat klasemen liga Malaysia dengan 14 poin hasil 4 menang, 2 kalah, dan 3 hasil imbang.

Namun, Kedah FC tengah dalam tren negatif di dalam negeri karena belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya, masing-masing dua kali kalah dan sekali imbang.

Namun Bali United tetap mewaspadai lawannya karena Kedah FC memiliki keunggulan dari sisi kebugaran pemain. Sebab mereka memiliki waktu persiapan lebih dari satu bulan sebelum bertanding 24 Juni mendatang.

Baca Juga: Berkurban Wajib atau Sunnah? Berikut ini Penjelasan Detailnya yang Wajib Diketahui

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x