Jalin Kolaborasi Konstruktif, Apindo Jabar Kunjungi Yayasan Buddha Tzu Chi

- 23 Juni 2022, 12:22 WIB
Jalin Kolaborasi Konstruktif, Apindo Jabar Kunjungi Yayasan Buddha Tzu Chi./dok. IST
Jalin Kolaborasi Konstruktif, Apindo Jabar Kunjungi Yayasan Buddha Tzu Chi./dok. IST /

GALAMEDIA - Dalam membangun kolaborasi yang konstruktif, Pengurus DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jabar melakukan kunjungan ke Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung, Selasa, 21 Juni 2022.

Ketua Apindo Jabar, Ning Wahyu Astutik mengatakan bahwa kunjungan kerja ini untuk menjalin silaturahmi dan bertukar informasi terkait peran masing-masing, baik yayasan Buddha Tzu Chi maupun Apindo. Lebih jauh, melakukan kerjasama dan saling mendukung.

"Pada intinya kunjungan ini silaturahmi dan membangun kolaborasi yang konstruktif antara Apindo Jabar dan yayasan Buddha Tzu Chi," ujarnya.

Baca Juga: Adhisty Zara dan Perjalanan Karier serta Prestasinya, Pemeran Utama Keluarga Cemara 2

Dikatakannya bahwa Yayasan Buddha Tzu Chi dengan dana dari para donatur, sudah melaksanakan banyak kebaikan dibidang kemanusiaan, kesehatan, pendidikan secara lintas agama, suku, ras dan wilayah.

"Jadi betul-betul menginspirasi. Banyak sekali yang telah terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan Buddha Tzu Chi," katanya.

Ning menerangkan bahwa sebagian besar dari pengurus, donatur dan relawan Buddha Tzu Chi adalah pengusaha, sehingga sangat relevan bagi Apindo jabar untuk saling mendukung, sesuai dengan visi yaitu terciptanya iklim usaha yang kondusif dan kompetitif.

Baca Juga: Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua, Ini Identitas Pilot dan Penumpang yang Berada di Dalam Pesawat

"Terciptanya iklim usaha yang kondusif, akan berdampak positif, pengusaha akan tenang, kegiatan-kegiatan amal yang dilakukan rekan-rekan Buddha Tzu Chipun akan berlangsung dengan lancar. Sehingga semua pihak merasa bahagia dan diuntungkan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x