Ini Pesan Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni untuk Milenial di Kota Bandung

- 23 Juni 2022, 18:38 WIB
Crazy Rich Priok Ahmad Sahroni pada 'Iron Man Indonesia Jalan Cerdas Menuju Sultan' di Garland Social House, Jln. L.R.R.E Martadinata, Kota Bandung, Kamis, 23 Juni 2022./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Crazy Rich Priok Ahmad Sahroni pada 'Iron Man Indonesia Jalan Cerdas Menuju Sultan' di Garland Social House, Jln. L.R.R.E Martadinata, Kota Bandung, Kamis, 23 Juni 2022./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Crazy Rich atau Sultan Priok, Ahmad Sahroni berbagi pengalaman membangun usaha kepada milenial Kota Bandung.

Tak hanya soal membangun bisnis, tapi juga memberikan motivasi agar para milenial lebih aktif dalam kontestasi Pemilu 20224.

"Jadi di sini kita ketemu sama temen-temen pemuda Bandung, pesannya kita tetap optimis semangat, pantang menyerah, berusaha sekuat tenaga, yang paling penting pemuda jangan patah semangat," ungkapnya pada 'Iron Man Indonesia Jalan Cerdas Menuju Sultan' di Garland Social House, Jln. L.R.R.E Martadinata, Kota Bandung, Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: KPK Selidiki Dugaan Korupsi di PT Pertamina, Beberapa Lokasi Digeledah

Menurutnya, Ketum Nasdem, Surya Paloh merupakan tokoh yang sukses dalam dunia bisnis maupun dunia politik. Sehingga para pemuda maupun millenial dapat menjadikan Surya Paloh sosok inspiratif.

"Sosok penting, tokoh yang paling menjadi contoh buat gue adalah Surya Paloh, dia seorang pengusaha dan juga negarawan sejati," ujarnya.

Dalam kontestasi Pemilu 2024, Sahroni meminta agar milenial untuk tidak bersikap pasif. Sikap kritis harus terus digaungkan untuk mewujudkan kontestasi politik yang berkualitas.

Baca Juga: Mahathir Mohamad Klaim Kepulauan Riau Milik Malaysia, Politisi PDIP: Dulu Malaysia Bagian dari Majapahit

Mengingat suara millenial di tahun 2024 dapat menjadi salah satu penentu kemenangan dalam ajang lima tahunan tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x