MG 5 GT Kian Melesat Melalui Rangkaian Tur Dare to Drive

- 23 Juni 2022, 21:40 WIB
Sedan a la 4-door coupé MG 5 GT dari MG Motor Indonesia membawa angin segar bagi para pecinta mobil sports di Tanah Air.
Sedan a la 4-door coupé MG 5 GT dari MG Motor Indonesia membawa angin segar bagi para pecinta mobil sports di Tanah Air. /Edi Kusnaedi/Galamedia/

GALAMEDIA - Kehadiran sedan a la 4-door coupé MG 5 GT dari MG Motor Indonesia membawa angin segar bagi para pecinta mobil sports di Tanah Air.

Mengantongi gelar desain terbaik di kelas Compact Sport Cars dari Good Design Award 2021 yang diprakarsai oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP), MG 5 GT kini sudah bisa dimiliki oleh para penggemarnya di Indonesia yang sudah menanti-nantikannya sejak akhir 2021 lalu.

Mengusung gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language, mobil sedan sporty ini diyakini membawa warna baru dalam nuansa berkendara di jalan raya.

Baca Juga: Fenomena Planet Sejajar 24 Juni 2022, Apa Dampaknya bagi Bumi?
 
Di usianya yang menjelang 100 tahun, MG terus berkreasi tidak hanya dari sisi kualitas mesin, tetapi juga dari model yang ditawarkan untuk para pecinta otomotif. “Light Up Desire” adalah semangat yang dihadirkan melalui balutan warna Light Up Yellow sebagai jagoannya.

Di samping itu, tentunya, kombinasi kualitas Brit Dynamic yang meliputi handling penuh presisi, tenaga terdepan, keselamatan tanpa kompromi, dan desain khas Inggris.
 
Lead Marketing and PR MG Motor IndonesiaArief Syarifudin mengatakan, Minat yang tinggi terhadap MG 5 GT bahkan dari sebelum resmi diluncurkan untuk publik Indonesia membuat kami optimis bahwa misi MG untuk meredefinisi ekspektasi cara dan gaya berkendara masyarakat Indonesia benar-benar mampu kami penuhi.

Baca Juga: Ribuan Honorer Tenaga Kesehatan Geruduk Kantor DPRD Garut Sampaikan Sejumlah Tuntutan

" Optimisme kami dalam membawa model sedan yang lebih niche ketimbang SUV nyatanya menjawab kekangenan dan keinginan pecinta otomotif untuk memiliki mobil sporty dengan nuansa baru, desain atraktif, dan harga yang terjangkau.” ujar Arief.
 
Strategi pemasaran yang MG lakukan dari sejak pengenalan MG 5 GT di ajang GIIAS 2021, lalu di GJAW 2022, hingga akhirnya resmi dijual dengan rentang harga yang sangat menggoda membuat permintaan yang cukup melimpah, sehingga MG juga harus pintar-pintar memenuhi permintaan konsumen.

Pasalnya, tidak hanya masyarakat yang berdomisili di Jakarta saja yang berebut untuk segera melakukan pemesanan, tetapi juga masyarakat di kota lain, termasuk Bandung.

Baca Juga: Widyawati: Saat Dirawat Intensif, Mendiang Rima Melati Sempat Cuci Darah Rutin

Oleh karena itu, dalam kegiatan Dare to Drive, MG memulai turnya ke beberapa kota yang kini dijalankan di Bandung, Jawa Barat, untuk memberikan kesempatan bagi pemesan dan calon konsumen yang sudah tidak sabar untuk melakukan uji kemudi atau test drive.
 
Menjadi proporsi segmen terbesar tidak hanya di Jakarta dan Bandung, tetapi di dunia, MG nampaknya benar-benar serius ingin menjual daya tariknya kepada generasi millennial dan generasi z yang memiliki aspirasi berkendara mewah namun terjangkau.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x