KIB Meriahkan Rakerda Partai Golkar, Kang Ace: Sudah Saatnya Kader Murni Duduki Pucuk Pimpinan Nasional

- 24 Juni 2022, 19:16 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kab. Bogor di Hotel Seruni Cisarua Kabupaten Bogor, Jumat petang 24 Juni 2022.
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kab. Bogor di Hotel Seruni Cisarua Kabupaten Bogor, Jumat petang 24 Juni 2022. /

GALAMEDIA - Sudah saatnya kader murni menduduki pucuk pimpinan nasional pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebab itu segala kekuatan dan konsolidasi harus terus dijalankan oleh seluruh kader Partai Golkar dimanapun, termasuk di Kabupaten Bogor.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kab. Bogor di Hotel Seruni Cisarua Kabupaten Bogor, Jumat petang 24 Juni 2022.

“Kader Partai Golkar harus kompak karena itu merupakan kunci bagi kesuksesan kita dimasa depan. Tidak ada kemenangan kalau kita terpecah belah, sebab itu hindari kubu-kubuan,” kata Kang Ace begitu Tubagus Ace Hasan Syadzily kerap disapa kadernya, disambut riuh ratusan kader yang hadir dalam Rakerda yang berlangsung selama dua hari hingga 25 Juni 2022 itu.

Disebutkan Kang Ace, semua kader harus searah dengan garis partai untuk meraih kemenangan bersama. Kubu-kubuan kata dia hanya akan menghasilkan perpecahan.

Baca Juga: Kemenag Tegaskan Badal Haji Gratis, Mau Berkonsultasi? Berikut Nomor Watshap Center yang Bisa Dihubungi

“Insyallah kalau kita solid kita bersatu, kita bekerja dengan gigih maka Golkar Kabupaten Bogor optimis akan meraih target 13 kursi DPRD,” kata Kang Ace yang didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Jabar lainnya seperti Sekretaris MQ. Iswara, Ketua Harian Daniel Muttaqien, Wakil Ketua Pemggalangan Khusus, Deden Nasihin dan lain-lain.

Syarat kemenangan itu bagi Golkar, kata Kang Ace, juga harus dibuktikan dalam kemenangan Golkar pada Pilpres 2024. Karena perjuangan dalam mewujudkan kemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024 akan berdampak pada kemenangan partai yang sesungguhnya.

“Untuk apa kita mendidik kader kalau kita tidqk bisa menempatkan kader di kursi presiden, gunernur, bupati dan lainnya. Karena Golkar merupakan partai yang telah terbukti memiliki kesiapan saat kemenangan itu didapatkan,” tegas Ace didepan kader dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kab. Bogor dan Pimpinan Kecamatan Partai Gokar se-Kabupaten Bogor itu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x