Usai Candaan Megawati, Anies Undang Tukang Bakso ke Balai Kota, PDIP Bereaksi

- 25 Juni 2022, 19:20 WIB
Usai Ramai Candaan Megawati Soekarnoputri soal Tukang Bakso, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mendadak Undang Tukang Baksio ke Balai Kota
Usai Ramai Candaan Megawati Soekarnoputri soal Tukang Bakso, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mendadak Undang Tukang Baksio ke Balai Kota /Twitter/@PDI_Perjuangan

GALAMEDIA - Usai ramai candaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut tak ingin punya menantu tukang bakso, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendadak mengundang tukang bakso ke Balai Kota Jakarta.

Megawati sebelumnya berkelakar bahwa dirinya tak ingin memiliki menantu seorang tukang bakso.

Baca Juga: Sajian Kuliner Warisan Sukarno, PDI Perjuangan Jabar Makan Bersama Warga

Uangkapan itu dikatakannya saat acara Rakernas II PDIP di Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2022 lalu.

"saya sudah bilang ke anak-anak yang tiga ini. Awas, lho, kalau nyarinya kayak tukang bakso," demikian kata Megawati dalam pidatonya dikutip Galamedia dari YouTube PDIP Sabtu, 23 Juni 2022.

"Karena, sorry, jadi bayangkan saya pikir koyo opo iki rupane (seperti apa ini wajahnya), maaf," sebunya.

Baca Juga: Korban Tragedi Bus Ciamis Tak Kunjung Dapat Ganti Rugi, Dedi Mulyadi Siapkan Pengacara 

Menyusul riuhnya pernyataan Megawati soal tukang bakso, Anies Baswedan mendadak menjadi perbincangan lantaran mengundang seorang pengusaha alias tukang bakso ke Balai Kota pada Jumat, 24 Juni 2022 malam.

Adapun pengusaha bakso yang diundang Anies adalah pengusaha bakso yang telah ikut berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Formula E beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x