Barisan Mad Akbar Sandingkan Prabowo-Cak Imin di Pemilu 2024

- 25 Juni 2022, 19:47 WIB
Mad Akbar mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pada Pemilu 2024.
Mad Akbar mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pada Pemilu 2024. /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA - Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar) mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

Deklarasi diikuti 75 pengemudi angkutan kota (angkot) dan 100 ojeg online yang ada di Kabupaten Bandung Barat (KBB) bertempat di Gedung HBS Cimareme, Sabtu 25 Juni 2022.

Ketua Mad Akbar KBB, Wawan Setiawan mengatakan, Prabowo-Gus Muhaimin merupakan tokoh nasional yang sudah memiliki segudang pengalaman untuk menjadi pemimpin.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Ungkap Update Kasus Tewasnya Dua Bobotoh di Stadion GBLA

"Dengan latar belakang masing-masing mereka bisa saling melengkapi untuk bisa membawa negara Indonesia adil makmur. Keduanya juga peduli ke masyarakat ekonomi kecil," kata Wawan Setiawan

Menurutnya, Prabowo yang memiliki
latar belakang militer, merupakan sosok yang tegas dan berkarakter. Tepat jika disandingkan dengan Gus Muhaimin yang dikenal agamis, sosok muda, serta memiliki pemikiran yang cemerlang.

"Indonesia membutuhkan sosok keduanya,yang merupakan figur nasionalis-religius. Insya Allah Indonesia akan jauh lebih makmur," tandasnya.

Baca Juga: Usai Candaan Megawati, Anies Undang Tukang Bakso ke Balai Kota, PDIP Bereaksi

Salah seorang pengemudi angkot Cecep Mulyadi (50) menyampaikan alasan dirinya mendukung Prabowo - Gus Muhaimin pada Pemilu 2024 karena dinilai bisa menyatukan bangsa.

"Sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini, cerminan tua-muda dan mewakili sikap tegas serta religius menjadi nilai plus dari kedua tokoh nasional tersebut," sopir angkot jurusan Rajamandala-Padalarang ini.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x