Warga Sipil Jadi Korban Penembakan KKB saat Olahraga

- 27 Juni 2022, 13:46 WIB
Ilustrasi Jasad korban penembakan KKB.
Ilustrasi Jasad korban penembakan KKB. /Pixabay

GALAMEDIA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) melakukan aksi brutal dengan menembaki warga yang sedang berolahraga. Dalam aksi tersebut, satu orang warga tewas.

KKB secara brutal menembaki warga di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai, pada Minggu 26 Juni 2022 malam, sekitar pukul 21.34 WIT. Seorang warga sipil tewas tertembak usai dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal menuturkan, saat malam kejadian, korban bermain badminton di aula bersama dengan warga sipil lainnya.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A96 HP Termurah di Kelasnya

Namun tiba-tiba terdengar suara tembakan dari arah luar GOR.

“Korban yang saat itu sedang bermain badminton bersama beberapa rekan lainya di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai, mendengar bunyi tembakan dari arah luar GOR tepatnya di pintu masuk aula yang dilakukan 3 orang pada pukul 21.34 WIT,” jelas Kamal seperti dilansirkan Antara, Senin 27 Juni 2022.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk memastikan aksi penembakan tersebut.

“Mendapatkan laporan dari masyarkat, anggota langsung menuju ke TKP guna memastikan kejadian yang terjadi. Dari kejadian tersebut terdapat salah satu warga yang menjadi korban bernama Enal (32) seorang pedagang yang tinggal di distrik Waghete kabupaten Deiyai,” katanya.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Polrestabes Bandung Gagalkan Penyelundupan Sabu Sebesar 20 Kg Bernilai Miliaran Rupiah

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x