Jaringan Tri Hilang Tak Bisa Internetan Hari Ini, Apa Penyebab Sinyal 3 Gangguan?

- 28 Juni 2022, 11:02 WIB
Jaringan Tri Alami Gangguan Hari Ini, Sejumlah Pengguna Menaikan Tagar "Tri Mantab Banget" di Twitter
Jaringan Tri Alami Gangguan Hari Ini, Sejumlah Pengguna Menaikan Tagar "Tri Mantab Banget" di Twitter /Twitter/@3CareIndonesia

GALAMEDIA - Pengguna jaringan Tri (3) mendadak dibuat kesal karena jaringannya menghilang dan tidak bisa mengakses internet hari ini Selasa, 28 Juni 2022. Apa penyebab sinyal 3 gangguan?

Pengguna Tri bahkan meluapkan kekesalannya di Twitter lantaran tak bisa internetan. Istilah "Tri Mantab Banget" pun menjadi trending topic.

Baca Juga: Update Haji 2022: 76.421 Orang Cahaj Indonesia Sudah Sampai di Tanah Suci

Baca Juga: 12 Outlet Ditutup di Jakarta, Berapa Cabang Holywings Seluruh Indonesia?

Beberapa pengguna mengeluhkan beberapa kendala terkait jaringan Tri yang tidak bisa digunakan padahal kuota internet masih ada.

"Eh tri trending "tri mantab banget" internetnya ngga bisa dipakeee hweeee, ini kenapahhhh? Eror kah? Padahal kuota internet masih banyak bgttt. Akhirnya beli lagi 2gb buat pagi ini doang, eh ternyata tetep ga bisa dipake dooong. Sial wkwk," kata warganet dengan akun @annasshidiqu.

"Tri mantab banget. Se indo pada g bs semua.......," kata akun @spellfeel.

Baca Juga: AESPA Dikabarkan Tampil di Good Morning America 2022? Cek Informasinya di Sini

"Tri mantab banget, gabung indosat bukannya tambah kenceng, malah tambah lemoooooooooooot. Gabung itu harusnya yg memberi dampak positif, eeeee.... ini malah kebalikannya," sebut akun @alikbaba0000.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x