Di Hadapan Ratusan Aktivis, Kang Ace: Pilar Sosial Berperan Penting Wujudkan Kemandirian Ekonomi Pasca Pandemi

- 28 Juni 2022, 18:18 WIB
Tubagus Ace Hasan Syadzily pada acara 'Peningkatan Kapasitas Pilar-Pilar Sosial Dalam Rangka Penanaman Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Mewujudkan Kesetiakawanan Sosial' di Bandung, Selasa 28 Juni 2022./Remy Suryadie/Galamedia
Tubagus Ace Hasan Syadzily pada acara 'Peningkatan Kapasitas Pilar-Pilar Sosial Dalam Rangka Penanaman Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Mewujudkan Kesetiakawanan Sosial' di Bandung, Selasa 28 Juni 2022./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Kehadiran pilar sosial bagi masyarakat sangat penting dan terbukti dapat mendorong kemandirian ekonomi dan mewujudkan kesejahteraan sosial.

Sehingga diharapkan dapat berperan dan berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi global Covid-19.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI, Tubagus Ace Hasan Syadzily pada acara 'Peningkatan Kapasitas Pilar-Pilar Sosial Dalam Rangka Penanaman Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Mewujudkan Kesetiakawanan Sosial' di Kota Bandung, Selasa 28 Juni 2022.

"Peran pilar-pilar sosial sangat penting. Membantu masyarakat agar tidak terjerembab pada jurang kemiskinan. Pilar sosial selalu bekerja untuk kepentingan masyarakat. Saya berharap pilar sosial terus berpartisipasi aktif dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi," kata Kang Ace, begitu Tubagus Ace Hasan Syadzily biasa disapa warga Jabar.

Baca Juga: Apa Itu NGL Link Anonymous? Ini 9 Cara Membuat 'Send Me Anonymous Message' di Instagram

Tubagus Ace Hasan Syadzily pada acara 'Peningkatan Kapasitas Pilar-Pilar Sosial Dalam Rangka Penanaman Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Mewujudkan Kesetiakawanan Sosial' di Kota Bandung, Selasa 28 Juni 2022./Remy Suryadie/Galamedia
Tubagus Ace Hasan Syadzily pada acara 'Peningkatan Kapasitas Pilar-Pilar Sosial Dalam Rangka Penanaman Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Mewujudkan Kesetiakawanan Sosial' di Kota Bandung, Selasa 28 Juni 2022./Remy Suryadie/Galamedia

"Kalau kita punya tekad kuat, tentu aktivitas pekerja sosial terasa seperti beribadah. Kita harus tumbuhkan, kita dorong nilai gotong-royong, kebersamaan, kerjasama dan partisipasi," sebut Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu di hadapan ratusan aktivis Pilar Sosial dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat tersebut.

Dalam kesempatan itu Kang Ace meminta semua program sosial dapat diarahkan untuk program pemberdayaan ekonomi, terutama bagi masyarakat usia produktif.

"Kita dorong program seperti ini dapat terus berlanjut dan diarahkan semata-mata untuk pemberdayaan dan kesejahteraan sosial," sambungnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x