Ulama-Habib di Condet Selawatan dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024-2029

- 30 Juni 2022, 07:34 WIB
Ulama-Habib di Condet Selawatan dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024-2029./dok. IST
Ulama-Habib di Condet Selawatan dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024-2029./dok. IST /

GALAMEDIA - Sebanyak 1.300 santri yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar dan para habib mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menjadi Presiden RI 2024.

Mereka juga berselawat dan mendoakan Ganjar untuk pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Acep Amirudin, Kamis 30 Juni 2022, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada para santri dan masyarakat pada umumnya, terutama masyarakat di sekitar Condet, bahwa Ganjar adalah sosok pemimpin yang pro rakyat.

"Harapan saya semoga Bapak Ganjar di daerah Condet ini bisa terus disuarakan dan meraih dukungan di masyarakat Condet. Karena Bapak Ganjar ini mempunyai program-program unggulan yang pro dengan masyarakat kecil," ujar Acep di Griya Tritama Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: BURSA CAPRES, Anies Baswedan Ungguli Prabowo dan Ganjar Versi Survei Polmatrix

Ulama-Habib di Condet Selawatan dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024-2029./dok. IST
Ulama-Habib di Condet Selawatan dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI 2024-2029./dok. IST

Masih dikatakan Acep, Ganjar juga pemimpin yang sudah tidak asing lagi di kalangan pesantren. Sebab, Ganjar adalah sosok yang dekat dengan tokoh agama dan sering berkunjung ke pesantren-pesantren di banyak daerah.

Baca Juga: Harga Tiket Film Minions: The Rise of Gru di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis Batam dan Tanjungpinang 30 Juni 2022

Tak hanya itu, Acep melanjutkan, selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar memiliki sejumlah program yang sangat mendukung anak muda, khususnya kalangan pelajar. Antara lain program Lapak Ganjar dan program sekolah gratis bagi pelajar.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x