Letkot Inf Bambang Raditya,M.Han Jabat Dandim 0605 Subang

- 30 Juni 2022, 10:10 WIB
Letkol Inf. Bambang Raditya didampingi isteri saat mengenalkan diri pada malam pisah sambut Komandan Kodim 0605 Subang./Dally Kardilan
Letkol Inf. Bambang Raditya didampingi isteri saat mengenalkan diri pada malam pisah sambut Komandan Kodim 0605 Subang./Dally Kardilan /

GALAMEDIA - Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi isteri, Hj. Yoyoh Sopiah menyambut kedatangan pejabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0605 Subang yang baru dan melepas komandan sebelumnya pada acara Pisah Sambut di Aula Oman Syahroni, Rabu 29 Juni 2022 malam.

Dandim 0605 Subang yang baru, Letkot Inf. Bambang Raditya,M.Han sebelumnya Danyonif 312 Kala Hitam Subang. Sedangkan Letkol Czi Irsyad Wiliarto, S.I.P, berpindah tugas menjadi Pabandya Lid Sintel Makosrad.

Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han dalam perkenalannya menyatakan sudah setahun di Subang dengan bertugas menjadi Danyonif 312 Kala Hitam Subang dan bersyukur atas tugas baru yang diberikan kepadanya.

"Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," katanya.

Dan apa yang telah dilakukan oleh Letkol Irsyad selama menjadi Dandim 0605 Subang sangat menginspirasi dirinya.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G Dibanderol Mulai Rp 4 Jutaan

"Kami melihat selayang pandang dan percaya kiprah Dandim Irsyad memang dilakukan dari hati. Saya tahu betul beliau sangat berdedikasi. Mudah-mudahan kami dapat mengikuti jejak beliau,"ungkapnya.

Kepada Bupati dan jajaran Forkopimda, Bambang memohon bimbingan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal demi mewujudkan Subang Jawara.

Forkopimda agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan siap berjuang untuk membantu mewujudkan Subang Jawara.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x