Daftar di https://subsiditepat.mypertamina.id/ Agar Besok 1 Juli 2022 Bisa Membeli Pertalite dan Solar

- 30 Juni 2022, 18:17 WIB
Daftar di https://subsiditepat.mypertamina.id/ Agar Besok 1 Juli 2022 Bisa Dapatkan Pertalite dan Solar.
Daftar di https://subsiditepat.mypertamina.id/ Agar Besok 1 Juli 2022 Bisa Dapatkan Pertalite dan Solar. / Instagram/@mypertamina/

GALAMEDIA - Mulai besok, Jumat 1 Juli 2022, masyarakat pengguna kendaraan yang akan membeli BBM Pertalite wajib memakai aplikasi.

Sebelum menggunakan aplikasi MyPertamina agar bisa membeli BBM Pertalite dan Solar, masyarakat diharuskan mendaftar terlebih dahulu.

Masyarakat pengguna transportasi harus mendaftar di https://subsiditepat.mypertamina.id/ agar besok 1 Juli 2022 bisa mendapatkan Pertalite dan Solar.

Seperti diketahui, pemerintah berencana membuat pembelian Pertalite dan Solar menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Bacaan Surat Al Kahfi Ayat 1-15, dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Hati akan Tenang

PT Pertamina Patra Niaga mewajibkan masyarakat mendaftar terlebih dahulu sebelum membeli BBM Pertalite dan Solar mulai 1 Juli 2022.

Hal ini dilakukan dengan tujuan pembelian Pertalite dan Solar tepat sasaran. Nantinya, direncanakan pembelian bensin Pertalite akan menggunakan aplikasi MyPertamina via smartphone.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution mengatakan masyarakat bisa melakukan pendaftaran di aplikasi digital MyPertamina dan website MyPertamina.

"Kami menyiapkan website MyPertamina, yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang dibuka pada 1 Juli 2022," tutur Alfian dalam keterangan resmi yang dikutip dari Antara, Rabu 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x