Ditegur Karena Melawan Arus Lalin, Wanita Ini Malah Ngamuk dan Aniaya Polisi

- 1 Juli 2022, 09:18 WIB
Wanita ngamuk dan aniaya polisi karena ditegur saat melawan arus lalu lintas.
Wanita ngamuk dan aniaya polisi karena ditegur saat melawan arus lalu lintas. /PMJ News

GALAMEDIA - Tidak terima ditegur saat melawan arus lalu lintas, seorang pemotor wanita berinisial HFR (23) malah mengamuk pada polisi.

Kejadian tersebut terjadi saat polisi menegur wanita tersebut di di bawah Flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika salah satu anggota polisi yang tengah mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga: Diperpanjang, Ini Link Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 Lengkap Syarat dan Ketentuannya

Saat itu petugas melihat melihat HFR melawan arus lalu lintas.

"Petugas sedang melakukan pengaturan lalu lintas di terminal Kampung Melayu Jakarta Timur. Pelaku mengendarai sepeda motor dari arah Jatinegara menuju Tebet dengan melawan arus," ungkap Ahsanul seperti dilansirkan PMJNews, Kamis 30 Juni 2022.

Petugas pun meminta HFR untuk balik arah. Bukanya mendengar dan mengikuti arahan polisi, pelaku malah melawan dengan menabrakkan sepeda motornya ke polisi.

"Setelah ditabrak, petugas kami tetap beritikad untuk menasehati dengan mengambil kunci motor pelaku dan meminta pelaku untuk duduk dan menenangkan diri. Namun pelaku masih melawan, disitulah penganiayaan terjadi kepada anggota kami," tuturnya.

Baca Juga: Persib vs PSS: Tak Diberi Target, Super Elja Tetap Bawa Semangat Kemenangan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x