Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Piala Presiden 2022 Malam Hari Ini Pukul 20.30 WIB GRATIS

- 1 Juli 2022, 19:20 WIB
Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Piala Presiden 2022 Malam Hari Ini Pukul 20.30 WIB GRATIS/Persib vs PSS Piala Presiden 2022
Link Nonton Live Streaming Persib vs PSS Piala Presiden 2022 Malam Hari Ini Pukul 20.30 WIB GRATIS/Persib vs PSS Piala Presiden 2022 /Tangkap layar @indonesian.futbol

GALAMEDIA – Di akhir artikel ini Anda bisa menemukan LINK NONTON LIVE STREAMING Persib vs PSS Piala Presiden 2022 pada laga perempat final.

Pertandingan sengit Persib Bandung vs PSS Sleman bakal berlangsung hari ini, Jumat, 1 Juli 2022 di Stadion Si Jalak Harupat pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan sengit Persib vs Sleman secara langsung dan gratis melalui stasiun televisi swasta Indosiar.

Selain itu, pertandingan Persib kontra PSS ini bisa Anda tonton melalui situs atau aplikasi resmi Vidio.com.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Berpulang, Ono Surono: PDI Perjuangan Kehilangan Kader Terbaiknya

Laga nanti malam tentu tidak akan mudah bagi Persib Bandung, karena ‘badai’ cedera tengah melanda skuad asuhan Robert Alberts itu.

Adapun lima pemain Persib yang masih dinyatakan cedera adalah Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSS Sleman, Gratis Tinggal Klik

Robert Alberts mengakui bahwa situasi ini tidak mudah bagi Persib.  

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter,” ujar Robert dilansir melalui situs resmi Persib pada Jumat, 1 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x