Piala AFF U-19 2022, Vietnam Keluhkan Soal Makanan yang Dianggap Menoton

- 1 Juli 2022, 22:07 WIB
Gelaran Piala AFF U-19 2022 akan segera dimulai dengan diikuti oleh 11 negara Asia Tenggara, dan Indonesia sebagai tuan rumah.
Gelaran Piala AFF U-19 2022 akan segera dimulai dengan diikuti oleh 11 negara Asia Tenggara, dan Indonesia sebagai tuan rumah. /aseanfootball.org

GALAMEDIA - Salah satu kontestan Piala AFF U-19 2022, Vietnam mengeluhkan soal malanan. Menunya dianggap menoton.

"Sebenarnya nyaris tidak ada permasalahan selama kami di Indonesia. Namun, pada dua hari pertama di sini, kami meminta menu makanan agar diberikan beragam karena kami sempat mendapatkan menu yang monoton,” tutur pelatih Vietnam Dinh The Nam, 1 Juli 2022.

Sementara tim peserta Piala AFF U-19 lainnya mengapresiasi fasilitas yang mereka dapatkan saat berada di Indonesia, termasuk akomodasi, transportasi, makanan dan tempat latihan.

Baca Juga: Spesifikasi New Honda ADV160, Mesin 160cc Makin Kokoh, Harga Dibanderol Rp 36 Juta

“Fasilitas di sini bagus, termasuk hotel dan transportasi. Kami pun bisa beradaptasi dengan makanan. Para pemain merasa senang,” ujar pelatih tim nasional U-19 Thailand Salvador Valero Garcia.

Apa yang disampaikan Salvador diamini oleh pelatih timnas U-19 Brunei Darussalam Faizalani Abd Ghani, pelatih timnas U-19 Myanmar Soe Myat Min, pelatih timnas U-19 Vietnam Dinh The Nam dan pelatih timnas U-19 Filipina Pedimonte Christopher Edim.

 

Sementara pelatih timnas U-19 Filipina Pedimonte Edim mengatakan bahwa skuadnya mesti kembali membiasakan diri dengan lapangan berumput alami.

Baca Juga: PERSIB Tertinggal 1 Gol dari PSS Berkat Boaz Solossa, Ricky Kambuaya 'Melempem'

Hal itu karena Filipina, Pedimonte melanjutkan, menggunakan lapangan dengan rumput sintetis ketika berlatih di negaranya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x