Waspada! Hujan Guyur Jabar dari Siang hingga Malam: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Sabtu, 2 Juli 2022

- 2 Juli 2022, 07:26 WIB
Ilustrasi Hujan: Waspada! Hujan Guyur Jabar dari Siang hingga Malam: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Sabtu, 2 Juli 2022.
Ilustrasi Hujan: Waspada! Hujan Guyur Jabar dari Siang hingga Malam: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Sabtu, 2 Juli 2022. /PIXABAY/NickyPe.


GALAMEDIA - Berikut prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat pada Sabtu, 2 Juli 2022 seperti dikutip Galajabar dari laman BMKG.

- Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah hingga cerah berawan.

- Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab Summedang, Kab dan Kota Tasikmlaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kab Kuningan dan Kota Banjar.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Kapan? Catat Tanggalnya!

- Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

- Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berawan. Berpotensi hujan ringan di Kab Pangandaran, Kab Ciamis, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Majalengka, Kab Karawang, Kab Subang dan Kab Garut.

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 - 33°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 - 93%

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 - 95%

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x