LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19 2022 Hari Ini Pukul 20.30 WIB

- 2 Juli 2022, 16:05 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19 2022 Hari Ini Pukul 20.30 WIB/Timnas Indonesia vs Vietnam
LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19 2022 Hari Ini Pukul 20.30 WIB/Timnas Indonesia vs Vietnam /Instagram.com/@timnasgoal.

GALAMEDIA – Berikut LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19 2022 pada laga perdana Grup A.

Big Match Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Anda bisa menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia vs Vietnam secara langsung dan gratis melalui stasiun televisi swasta Indosiar.

Selain itu, Anda juga menyaksikan pertandingan ini dari aplikasi atau situs resmi Vidio.com.

Baca Juga: 10 Cara Mudah Bikin NGL Link Anonymous yang Viral di Instagram

Di tahun ini, Indonesia berkesempatan untuk menjadi tuan rumah yang bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Stadion Gelora Bung Karno Madya atau Stadion Madya, Jakarta.

Selain menghadapi Vietnam, di Grup A ini, Timnas Indonesia bakal melawan Thailand, Filiphina, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF U-19, Gratis Tinggal Klik

Menjelang laga perdana tersebut, Timnas Indonesia telah menjalani serangkaian pemusatan latihan di Jakarta sejak 20 Juni 2022.

Laga melawan Vietnam akan selalu menyedot perhatian. Terlebih, Vietnam dikenal sebagai tim yang mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x