Politikus PPP Gelar Pertemuan, Prihatin Atas Kondisi Partai di Tangan Suharso Monoarfa

- 2 Juli 2022, 16:05 WIB
Usman M Tokkan atau yang biasa disapa Donnie Tokan. Politikus PPP Gelar Pertemuan, Prihatin Atas Kondisi Partai di Tangan Suharso Monoarfa./dok. IST
Usman M Tokkan atau yang biasa disapa Donnie Tokan. Politikus PPP Gelar Pertemuan, Prihatin Atas Kondisi Partai di Tangan Suharso Monoarfa./dok. IST /

GALAMEDIA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Usman M Tokkan atau yang biasa disapa Donnie Tokan mengaku prihatin atas kondisi partai saat ini yang dipimpin oleh Suharso Monoarfa.

Menurutnya, harus ada perubahan di tubuh partai agar PPP terus eksis.

"Kami para tokoh PPP, generasi muda, dan kader-kader potensial hari ini merasa prihatin atas situasi yang ada. Kami berharap PPP bisa terus ada, maka harus ada perubahan," ujar Donnie Tokan, usai pertemuan bersama tokoh PPP, di Parantina Nusa Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 2 Juli 2022.

Baca Juga: 10 Cara Mudah Bikin NGL Link Anonymous yang Viral di Instagram

Masih dikatakannya, telah banyak yang meminta Suharso mundur dari jabatan ketua umum karena dirasa kurang mampu mengurus partai.

"Banyak orang yang berkeluh kesah, lalu bagaimana caranya memperbaiki. Hal itu bisa dimulai dari ketua umum yang mengubah aturan main hingga ubah sikap, karena banyak persoalan terkait itu," ungkapnya.

Donnie berharap, agar masalah bisa segera selesai maka perlu dilakukan tabayyun bersama-sama.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF U-19, Gratis Tinggal Klik

Tabayyun sendiri akan dilakukan dengan ketua umum partai, para senior dan tokoh partai, hingga kader-kader di wilayah dan cabang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x