Fasilitasi Pemasaran, Relawan UMKM Sahabat Sandi Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024

- 4 Juli 2022, 06:49 WIB
Fasilitasi Pemasaran, Relawan UMKM Sahabat Sandi Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024
Fasilitasi Pemasaran, Relawan UMKM Sahabat Sandi Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024 /Remy Suryadie/galamedia/

GALAMEDIA - Relawan UMKM Sahabat Sandi Cimahi terus berusaha membangkitkan ekonomi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kali ini, dengan memfasilitasi pemasaran produk di acara car free day, Cimahi Jawa Barat.

“Sebelumnya sudah ada pelatihan dan pendampingan, kemudian dilanjut dengan bantuan pemasaran secara offline. InsyaAllah kegiatan ini akan dilakukan secara rutin,” ujar Ketua UMKM Sahabat Sandi, Dewi Trianawati, di Lapangan Kujang 15 Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Minggu 3 Juli 2022.

Dewi menyebut, selain memberi ruang untuk promosi, para UMKM juga dibantu terkait kelengkapan izin usaha hingga produk. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pelaku UMKM memasarkan produknya secara lebih luas lagi.

Baca Juga: Jadwal Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Senin 4 Juli 2022 Hadir di Cileunyi dan Majalaya

“Alhamdulillah semuanya antusias, karena sudah difasilitasi semuanya. Kami juga membantu anggota atau UMKM yang belum punya izin usaha dan produksi,” ucapnya.

Terakhir, Dewi mengucapkan terima kasih kepada Menparekraf Sandiaga Uno yang telah banyak membantu para pelaku UMKM tanpa memandang siapa orangnya.

Menurutnya, Sandiaga merupakan sosok yang pas untuk menjadi presiden 2024.

Baca Juga: Link Nonton Anime Spy x Family Full Episode 1-12 Sub Indonesia

“Sosok seperti Pak Sandiaga ini yang terlihat kerja nyata, selalu mendukung, dan memfasilitasi UMKM. Menurut saya, banyak yang ingin beliau (Sandiaga Uno) jadi presiden, karena bukan masalah siapa yang mencalonkan tapi siapa yang programnya paling bermanfaat,” tuturnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x