Beli BBM Bersubsidi Harus Terdaftar, Dalam 4 Hari 50 Kendaraan Ikut Mendaftar

- 5 Juli 2022, 16:01 WIB
BBM Subsidi, berikut jenis BBM Bersubsidi yang dapat dibeli masyarakat menggunakan MyPertamina
BBM Subsidi, berikut jenis BBM Bersubsidi yang dapat dibeli masyarakat menggunakan MyPertamina /tangkap layar/mypertamina.id


GALAMEDIA - Tepat empat hari sejak pendaftaran dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai pengguna BBM Subsidi (Biosolar dan Pertalite), PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mencatat terdapat 50 ribu kendaraan ketika mulai diterapkan.

“Sejak 1 Juli sampai hari ini, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting seperti dilansir situs resmi Pertamina, Selasa, 7 Juli 2022.

Saat ini, pendaftaran masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi.

Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Teks Khutbah Idul Adha 2022: Keutamaan Kurban bagi Orang Beriman

Saat ini pengguna (user) aplikasi MyPertamina juga bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu 4 hari dari berbagai daerah di Indonesia.

Besarnya antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina menunjukkan para pengguna kendaraan bermotor antusiasme dengan langkah yang dilakukan Pertamina.

Untuk mempermudah pendaftaran, bagi masyarakat yang tidak memiliki handphone, dapat datang ke booth pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina.

Terdapat petugas yang akan membantu masyarakat mendaftar secara langsung.

Baca Juga: Sosok Dokter Cantik PSIS Semarang, Paras dan Senyumnya Mencuri Perhatian

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x