LINK LIVE STREAMING MALAYSIA MASTERS 2022, 9 Wakil Indonesia Bertanding Hari Ini

- 5 Juli 2022, 16:57 WIB
Jadwal wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022 akan bertemu dengan Malaysia yakni Fajar-Rian vs Goh-Izzuddin.
Jadwal wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022 akan bertemu dengan Malaysia yakni Fajar-Rian vs Goh-Izzuddin. /Instagram/@badminton.ina/


GALAMEDIA - Malaysia Masters 2022 bertanding mulai hari ini Selasa, 5 Juli 2022. Seluruh pertandingan bisa diakses melalui Live Streaming TV Online.

Link Live Streaming Malaysia Masters 2022 tersedia pada artikel ini.

Pasagan Ahsan-Hendra dan Fajar-Rian bermain hari ini. Total ada sembilan wakil Indonesia tampil.

Malaysia Master 2022 digelar di Axiata Arena, jam tayang pukul 09.00 WIB.

Di hari pertama akan berlangsung partai kualifikasi dan sebagian pertandingan babak pertama ganda putri serta ganda putra.

Dua ganda putra andalan lainnya, yakni Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusuwardana-Yeremia Rambitan absen dilaga ini.

Marcus-Kevin tak diikutsertakan dalam tiga turnamen beruntun, yakni Malaysia Open, Malaysia Masters dan Singapore Open 2022 karena Marcus belum berada dalam kondisi prima seusai menjalani operasi.

Baca Juga: Amalan Menjelang Hari Raya Idul Adha atau Qurban pada 10 Dzulhijjah

PBSI selaku induk bulu tangkis Indonesia telah merilis daftar wakil untuk berjuang pada turnamen level Super 500 bertajuk Malaysia Masters 2022.

Berdasarkan rilis PBSI, Indonesia memiliki total 19 wakil pada Malaysia Masters 2022. Namun, uniknya, Indonesia hanya punya tiga wakil di sektor ganda putra.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x