Hari Bhayangkara ke-76 Tahun, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana Ajak Masyarakat Partisipasi Jaga Kamtibmas

- 5 Juli 2022, 22:12 WIB
Kapolda Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si.  pimpin upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung, Selasa 5 Juli 2022.
Kapolda Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. pimpin upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung, Selasa 5 Juli 2022. //Remy Suryadie/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Tema Hari Bhayangkara ke - 76 tahun 2022 yaitu Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut, Kepolisian tidak bisa bekerja secara maksimal tanpa dukungan dari seluruh masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. saat pimpin upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung, Selasa 5 Juli 2022.

"Jajaran TNI Polri senantiasa menjaga dan meningkatkan soliditas serta sinergitas dalam bekerjasama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kepada komponen masyarakat mari kita berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif serta menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa," ujarnya.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Forkopimda Jawa Barat, Pejabat Utama Polda Jabar beserta tamu undangan lainnya.

Dalam memperingati hari Bhayangkara ke - 76, Polda Jabar telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan diantaranya bhakti sosial, bhakti kesehatan, bhakti religi, lomba da'i Kamtibmas, turnamen bulutangkis dan lain - lain.

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 23

Pada rangkaian kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jabar didampingi ibu serta dilanjutkan dengan pentas seni budaya, beragam tarian khas daerah di Indonesia, penghargaan kepada Anggota Polri dan ASN yang berptestasi.

Dikatakan Suntana, mengingat profesi Polri adalah profesi yang senantiasa berhadapan langsung dengan masyarakat sehingga mempunyai akses dan dampak sosial yang relatif cukup luas.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x