STT Bandung Gandeng Pengadilan Militer Bandung  Kembangkan Inovasi Digital

- 6 Juli 2022, 22:22 WIB
Ketua STT Bandung Muchammad Naseer (kiri), saat kunjungan ke STT Bandung, belum lama ini.
Ketua STT Bandung Muchammad Naseer (kiri), saat kunjungan ke STT Bandung, belum lama ini. /

GALAMEDIA - STT Bandung kembali membuat gebrakan dengan menggandeng Pengadilan Militer Bandung  pengembangan Inovasi Digital semakin diunggulkan dan digencarkan dalam pengembangan oleh berbagai instansi.

Baru-baru ini, telah dilaksanakan Kunjungan Kepala Pengadilan Militer Bandung. Hal itu, dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas “Rencana Kerja Sama antara STT  Bandung dengan Pengadilan Militer Bandung dalam Bidang Inovasi Digital.”

Hal itu dikatakan, Ketua STT Bandung Muchammad Naseer didampingi oleh Danny Aidil Rismayadi selaku Wakil Ketua I, Agus Rahmat Hermawanto Wakil Ketua II, Kepala Program Studi Teknik Informatika Ahsani Takwim dan Meilani Eka Putri Andrean selaku Kepala Humas dan Kerja Sama saat menerima kunjungan Kepala Pengadilan Militer Bandung Letkol Sus Dahlan Suherlan yang didampingi sekretarisnya Mayor Chk Handoko.

Menurut, Naseer adanya peluang kerja sama yang saling memberikan kebermanfaatan antara STT Bandung dan Pengadilan Militer Bandung.

Baca Juga: KLASEMEN Grup A Piala AFF U-19: Indonesia Posisi 4, Tertinggal 2 Poin dari Vietnam dan Thailand di Puncak

“Kerja sama ini, salah satu bentuk komitmen kami untuk bersinergi dan menghadirkan solusi bagi masyarakat melalui Inovasi Digital,” katanya.

“Kami juga sangat senang dapat membangun hubungan yang baik dengan Pengadilan Militer Bandung yang cakupannya begitu luas di wilayah Jawa Barat, apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Letkol Dahlan beserta jajarannya di Pengadilan Militer Bandung,” ucap Naseer.

Sementara itu, Kadilmil II-09 Bandung Letkol Sus Dahlan Suherlan menjelaskan dalam pembahasan inovasi digital, salah satu terobosan hebat yakni merencanakan pengembangan sebuah aplikasi guna membantu masyarakat dalam memperoleh informasi tentang sebuah perkara yang melibatkan prajurit TNI dari ketiga matra (Darat, Laut dan Udara).

Baca Juga: BABAK KEDUA BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x