Berikan Bantuan Pelatihan Kuliner, Emak-emak Sahabat Sandi Karawang Inginkan Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024

- 6 Juli 2022, 22:30 WIB
Berikan Bantuan Pelatihan Kuliner, Emak-emak Sahabat Sandi Karawang Inginkan Sandiaga Uno Menjadi Presiden 2024.
Berikan Bantuan Pelatihan Kuliner, Emak-emak Sahabat Sandi Karawang Inginkan Sandiaga Uno Menjadi Presiden 2024. /

GALAMEDIA - Relawan yang mengatasnamakan Sahabat Sandi Uno Karawang menggelar pelatihan kuliner bagi emak-emak serta millenial yang ingin memiliki usaha. Tujuannya agar masyarakat di daerah dapat berkembang serta bisa membuka usaha secara mandiri.

Ketua Sahabat Sandi Karawang, Najibulloh mengatakan antusias masyarakat Karawang dalam mengikuti pelatihan sangatlah tinggi. Peserta yang mengikuti berkeinginan memiliki usaha dimsum.

"Pelatihan dimsum ini diadakan agar masyarakat Karawang tidak hanya memiliki usaha rajungan saja tapi dapat menambah wawasan mengenai strategi pemasaran," kata Najibulloh di Warung Hasanah, Desa Pasir Putih, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat, Rabu, 6 Juli 2022.

Najib menyatakan peserta dibimbing menjadi orang yang sukses dalam berwirausaha. Di antaranya dengan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, serta hard skill.

Baca Juga: STT Bandung Gandeng Pengadilan Militer Bandung  Kembangkan Inovasi Digital

"Program ini dapat mensejahterakan masyarakat Karawang melalui hard skill yang diberikan," ujar Najib.

Salah satu peserta bernama Karomah mengakui pelatihan ini dapat memajukan ekonomi melalui kewirausahaan. Sehingga Ia mendukung dan siap memenangkan Sandiaga Uno di pilpres 2024.

Baca Juga: TNI AL Buka Penerimaan Prajurit Bintara dan Tamtama

"Adanya pelatihan ini sangat membantu saya terutama ibu-ibu Pasir Putih yang biasanya hanya mengupas rajungan jadi bisa membuat dimsum. Dengan ini Saya dukung Sandiaga Uno menjadi presiden 2024, karena program-programnya jelas dan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas" tutur Karomah.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x