Tim Ditlantas Polda Jabar Olah TKP Pick Up Terbakar

- 11 Juli 2022, 19:07 WIB
Tim Subdit Gakum Ditlantas Polda Jabar yang sedang melakukan olah TKP disalah satu titik di atas jembatan Kalen Sema, Sungai Cigadung, Pamanukan.
Tim Subdit Gakum Ditlantas Polda Jabar yang sedang melakukan olah TKP disalah satu titik di atas jembatan Kalen Sema, Sungai Cigadung, Pamanukan. /

GALAMEDIA - Kecelakaan maut yang menimpa kendaraan Suzuki pick up Nopol E 9798 PV hingga 4 tewas dan 3 luka hingga sore kemarin dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim dari Subdit Gakum Ditlantas Polda Jabar.

Olah TKP yang dipimpin langsung Kasubdit. Gakum Ditlantas Polda Jabar, Kompol Lalu Wira akan memakan waktu selama 2 hari dan telah mengambil posisi di 12 titik.

"Kita belum bisa menyimpulkan penyebab dan akan terus melakukan pendalaman terhadap identifikasi lapangan termasuk keterangan ketiga saksi," katanya didampingi Kanitlantas Polsek Pamanukan, Ipda Wawan Caswan.

Selain itu, besok juga pihaknya akan memeriksa rekaman CCTV yang terpasang tidak jauh dari TKP dan mengembangkan keterangan saksi.

Baca Juga: Link Test Mental Age yang Viral di TikTok dan Twitter Lengkap Cara Main

Sebab dari hasil pemeriksaan kendaraan, diperoleh masih dalam kondisi bagus.

"Yang jelas mereka berangkat dari Patrol Indramayu pada Minggu sore sekira pukul 17.00 Wib menuju Bekasi serta kembali lagi pada pukul 23.00 Wib hingga mengalami kecelakaan pada Senin dinihari sekira pukul 00.30 Wib," ungkapnya.

Baca Juga: Kasus Aktif Covid-19 di KBB Naik, Dinkes Minta Warga Jangan Abai Prokes

Menurut saksi korban yang menglami luka, dirinya berangkat dari Indramayu untuk menonton bareng Timnas U 18 vs Myanmar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x