Donald Trump dan Elon Musk Saling Ejek di Media Sosial, Ternyata Soal Pemilihan Presiden, Ini Kronologisnya

- 13 Juli 2022, 15:12 WIB
Elon Musk - Donald Trump
Elon Musk - Donald Trump /Pixabay


GALAMEDIA - Dua publik figur Amerika saling ejek di media sosial. Keduanya adalah Mantan Presiden AS Donald Trump dan CEO Tesla Inc, Elon Musk.

Trump pada Selasa meningkatkan serangan terhadap Elon Musk, setelah Musk mengatakan bahwa Trump sudah terlalu tua untuk menjadi presiden AS berikutnya dan Trump perlu "berlayar menuju matahari terbenam" (sail into the sunset).

"Sail into the sunset" adalah judul lagu yang pernah dipopulerkan oleh kelompok vokal The Platters di AS yang dirilis pada 1960.

Baca Juga: Proses Puncak Ibadah Haji Selesai, 6 Kloter Jemaah Haji Pulang ke Tanah Air pada 15 Juli 2022, Ini Daftarnya

Dalam sebuah pesan di aplikasi media sosialnya sendiri, Truth Social, mantan presiden AS itu mengejek dengan mengatakan bahwa Musk akan "memohon-mohon" kepadanya untuk mendapatkan subsidi pemerintah.

"Ketika Elon Musk datang ke Gedung Putih meminta bantuan saya agar semua proyeknya disubsidi, apakah itu mobil listrik yang tidak bisa melaju cukup lama, mobil tanpa pengemudi yang tabrakan, atau roket yang tidak jelas mau kemana."

"Tanpa subsidi dia tidak akan berarti apa-apa dan terus terang saja kalau dia adalah penggemar berat Trump dan Partai Republik. Kalau saya perintahkan 'berlutut dan memohon,' maka ia pasti akan melakukannya," tulis Trump.

Baca Juga: Sinopsis Episode ke-8 Series Cinta Di Balik Awan dan lInk Nontonnya, Klik Disini!

Musk pun tidak tinggal diam dan kemudian membalas ciutan itu dengan kalimat "Lmaooo" - singkatan untuk "laughing my ass off" (saya tertawa terbahak-bahak saking lucunya).

Musk berkata pada Senin, "Saya tidak membenci pria itu, tetapi sudah waktunya bagi Trump untuk menggantung topi dan berlayar menuju matahari terbenam."

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x