Jabar Fun Fest, Cara Milenial Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo

- 17 Juli 2022, 13:15 WIB
Even Jabar Fun Fest, Cara Milenial Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo//Foto Ist
Even Jabar Fun Fest, Cara Milenial Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo//Foto Ist /

GALAMEDIA - Ribuan mahasiswa dan kaum milenial yang mengatasnamakan Ganjar Milenial Jawa Barat menyelenggarakan Jabar Ganjar Fest di Alun-alun Paamprokan, Kabupaten Pangandaran.

Acara digelar untuk mengenalkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI.

"Jabar Ganjar Fest tujuannya pertama kita ingin memperkenalkan ayah Ganjar dengan cara mengembangkan minat dan bakat anak muda di Jawa Barat secara umum dan khususnya Pangandaran," ucap Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Jabar, Hamdan Saifullah di lokasi, Sabtu 16 Juli 2022 malam.

Baca Juga: Pelaku Tak Segan Lukai Korban, Aksi Kejahatan Jalanan di Kota Bandung Mulai Meresahkan

Hamdan menyebut, ada 2.200 peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Pangandaran, Cianjur, hingga Cirebon.

Momen ini juga dimanfaatkan sebagai apresiasi terhadap organisasi kepemudaan yang telah berkontribusi untuk masyarakat.

"Selanjutnya kita punya beberapa kegiatan lanjutan seperti penyerahan penghargaan buat temen-temen organisasi kepemudaan, bahkan tadi ada teman daerah yang memberikan sebuah lukisan dari barang tidak terpakai membentuk wajah ayah Ganjar kepada kami," ungkap Hamdan.

Baca Juga: Tata Janeeta Beri Support Sang Suami, AKBP Brotoseno yang Dipecat dari Anggota Polri, Begini Komentar Netizen

Hamdan menjelaskan, Ganjar memiliki segudang keberhasilan di bidang infrastruktur sebagai salah satu roda penggerak pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Jateng.

Menurut Hamdan, infrastruktur yang memadai sangat  diperlukan dalam sistem pelayanan masyarakat.

"Saya diskusikan dengan temen-temen,  Indonesia membutuhkan banyak sekali akses, pembangunan infrastruktur menjadi sangat penting. Nah, ayah Ganjar ini sudah terbukti berhasil membangun Jateng seperti jalan, bandara, pembenahan Rumah Tak Layak Huni (RTLH), jambanisasi sampai pembangunan dan revitalisasi pasar, pokoknya keren," paparnya.

Baca Juga: VIRAL Cowok iPhone vs Cowok Android Ala Teh Amanda, Mojang Bandung Bikin Netizen 'Emosi'

Selain itu, lanjut Hamdan, mantan anggota DPR RI itu dinilai sebagai figur pemimpin idaman bagi seluruh elemen masyarakat.

Salah satu sikap yang membuat milenial jatuh hati pada  Ganjar Pranowo menurutnya adalah sikap egaliter.

"Saya kira generasi milenial kita lebih senang dengan pemimpin yang bisa duduk bersama, bersifat egaliter, mudah diajak komunikasi baik secara langsung maupun media. Itu sih secara fundamental milenial mendukung ayah Ganjar," tutur Hamdan.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Master Of Puppets Metallica, Kembali Dicari Gara-gara Stranger Things

Hamdan menegaskan, Ganjar Milenial selaku wadah kawula muda akan terus menyosialisasikan dan mendukung Ganjar Pranowo melalui berbagai kegiatan

"Kita tetap akan melakukan kegiatan-kegiatan kampanye yang cocok sesuai generasi Milenial. Pesan kami kepada ayah Ganjar, apa pun yang terjadi pokoknya terobos terus. Kami siap buat selalu dukung ayah Ganjar menjadi presiden 2024," tutup Hamdan.

Secara terpisah, salah satu milenial yang membuat lukisan Ganjar Pranowo dari barang daur ulang, Muhamad Husni Mubarak (23) menilai Gubernur Jateng itu pantas untuk memimpin Indonesia.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x