Ribuan Santri dan Ulama Harap Keberkahan Shalawat Hantarkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

- 19 Juli 2022, 11:17 WIB
Ribuan Santri dan  Ulama Harap Keberkahan Shalawat Hantarkan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Ribuan Santri dan Ulama Harap Keberkahan Shalawat Hantarkan Ganjar Pranowo Presiden 2024 /Remy Suryadie/galamedianews/

GALAMEDIANEWS - Ribuan santri-santriwati, ulama, kiai, ustaz, jemaah majelis taklim memanjatkan doa, lantunan shalawat dan dzikir bersama di Ponpes Nurul Qodir, di Kampung Dungusari, Desa Wanakerta, Kec. Cibatu, Kab Garut, Prov. Jawa Barat.

Mereka berharap, dukungan rakyat kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada 2024 mendatang mendapat berkah.

Pengasuh Ponpes Nurul Qodir, Mohamad Fahmi Nasrudin mengatakan, Ganjar Pranowo merupakan figur yang peduli pada pesantren, santri dan para ulama.

Hal itu bisa dibuktikan dengan rekam jejaknya selama menjadi anggota DPR dan kepala daerah saat ini. Inilah yang mendorong adanya kegiatan doa bersama yang diinisiasi oleh relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) ini.

Baca Juga: Medsos Merambah Jadi E-Commerce, Instagram Sediakan Fitur Pembayaran Beli Produk dan Layanan Meta Pay

"Acara ini menjadi bukti selama ini beliau langkahnya selalu ke pesantren, langkah awalnya dekat dengan santri, beliau betul-betul responsip pada pesantren dan santri," kata M Fahmi di pesantrennya, Senin 18 Juli 2022, malam.

Fahmi menyebutkan shalawat mengandung banyak manfaat, terutama dalam menghantarkan sebuah keinginan.

Fahmi berharap dengan keberkahan shalawat, dukungan luas masyarakat terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 diberkahi dan terwujud.

"Insya Allah beliau amanah, dicintai masyarakat dan betul-betul mencintai masyarakat, bermanfaat bagi agama, Nusa, dan Bangsa. Semoga beliau bisa membawa Indonesia tambah maju ke depannya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x