Arsenal Bakal Lepas Sejumlah Pemainnya dari mulai Kiper hingga Penyerang

- 19 Juli 2022, 11:25 WIB
Arsenal akan lepas sejumlah pemainnya.
Arsenal akan lepas sejumlah pemainnya. /Husni habib /Pixabay



GALAMEDIA -Arsenal bakal melepas sejumlah pemainnya dalam bursa musim panas tahun ini.

Beberapa pemain yang akan dilepas Klub Liga Inggris ini diantaranya kiper Bernd Leno, gelandang Lucas Torreira dan penyerang Folarin Balogun.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa 19 Juli 2022, saat ini dikabarkan Arsenal dan Fulham terus melakukan negosiasi soal transfer Leno. Namun belum ada kesepakatan karena masih ada perbedaan harga dari kedua klub.

Klub asal London Utara tersebut terbuka untuk membiarkan kiper asal Jerman itu untuk hengkang pada musim panas ini, terlebih Leno telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners.

Baca Juga: Ribuan Santri dan Ulama Harap Keberkahan Shalawat Hantarkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Apalagi Arsenal telah mendatangkan kiper Amerika Serikat Matt Turner pada bursa transfer pemain musim panas ini yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Leno dan pelapis Aaron Ramsdale.

Arsenal juga kini tengah bersiap untuk melepas Torreira yang kontraknya telah memasuki tahun terakhir di Emirates dan tengah menantikan penawaran yang masuk untuk gelandang asal Uruguay tersebut.

Balogun juga menjadi salah satu pemain yang masa depannya masih belum jelas di Arsenal meski mengikuti tur pra-musim bersama The Gunners. Dikabarkan beberapa klub dari divisi Championship serta Liga Jerman menaruh minat untuk meminjam pemain kelahiran 3 Juli 2001 tersebut.

Baca Juga: Medsos Merambah Jadi E-Commerce, Instagram Sediakan Fitur Pembayaran Beli Produk dan Layanan Meta Pay

Pelatih Mikel Arteta akan melihat dulu perkembangan Balogun sebelum memutuskan apakah sebaiknya pemain berusia 21 tahun tersebut dipinjamkan ke klub lain atau bermain di tim utama Arsenal musim ini.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x